Aston Banyuwangi Launching Pasar Rakyat Mojopanggung, Sajikan Aneka Street Food Nusantara

by -1206 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center  meluncurkan program kuliner baru bertajuk Pasar Rakyat Mojopanggung, Jumat (10/5/2024) malam.

Marcomm Aston Banyuwangi Hilman Thonthowi mengatakan, Pasar Rakyat Mojopanggung hadir untuk memanjakan pecinta kuliner dengan aneka menu street food khas Nusantara yang penuh cita rasa.

iklan aston

Konsep all you can eat dengan harga yang cukup terjangkau membuat pengunjung bisa mencicipi berbagai kuliner sepuasnya.

“Selain untuk melestarikan warisan kuliner Nusantara, kami ingin memberikan pengalaman baru bagi para tamu untuk menikmati aneka jajanan jalanan dengan suasana yang santai,” kata Marcomm Aston Banyuwangi Hilman Thonthowi.

Ditambahkan Executive Chef ASTON Banyuwangi, Aria Mahendra, setiap minggunya, Pasar Rakyat Mojopanggung akan mengusung tema menu berbeda dari Nusantara.

Pada peluncuran perdana ini, pengunjung dapat menikmati ragam kuliner, mulai khas Banyuwangi seperti nasi tempong, rujak cingur. Selain itu, ada kuliner khas Palembang yakni empek-empek. Kemudian ada Bakso Malang, Nasi Goreng dan juga ada Es Campur, serta masih banyak jajanan kuliner lainnya.

“Menu akan berganti setiap minggunya agar pengunjung bisa terus menjajal cita rasa baru dari berbagai daerah di Nusantara. Kami berharap Pasar Rakyat Mojopanggung dapat menjadi destinasi kuliner yang menghadirkan pengalaman otentik menyantap street food Nusantara,” tambah Chef Aria.

Pasar Rakyat Mojopanggung berlangsung setiap Jumat malam mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB di area Moxie Coffee and Eatery. Hiburan live musik dari musisi lokal turut ditampilkan untuk menghibur para pengunjung,

Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.