Gedung Terlihat Sepi dan Kosong Kunjungan Kerja Anggota DPRD Situbondo Dipertanyakan

by -145 Views
Gedung DPRD Situbondo
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Hal sangat menarik dan cukup menggelitik ketika ruang kerja anggota DPRD Situbondo hampir setiap hari kosong, pasalnya kekosongan di ruang kerja masing-masing anggota dewan karena melakukan kunjungan kerja.

Namun yang menjadi persoalan dalam kunjungan kerja para anggota DPRD Situbondo disinyalir tidak ada kejelasan yang pasti sehingga mendapat sorotan bagi para aktivis maupun khalayak.

Salah satu staf yang tidak mau disebutkan namanya ketika ditanya Seblang.com terkait anggota komisi III DPRD Situbondo di ruang kerjanya nampak kosong, dirinya mengatakan, hari ini tidak ada jadwal kunjungan kerja untuk komisi III yang ada Komisi lV.

Ruang DPRD Situbondo terlihat kosong

“Komisi III tidak ada kunker hari ini, Kalau komisi IV kayaknya ada,” singkatnya.

Hal ini menjadi sangat lucu ketika seblang.com melihat kursi anggota DPRD Situbondo komisi III kosong, padahal tidak ada jadwal kunjungan Kerja. Tidak ada satupun yang terlihat baik ketua dan anggota DPRD Komisi III berada di ruang kerjanya selain hanya ada dua staf yang pada saat itu sibuk bekerja, padahal jam waktu menunjukkan 10.41 (Siang), Jumat, (26/4/2024).

Sementara Itu Wakil Ketua DPRD Djaenur Ridoh saat hendak ditemui di ruang kerjanya juga tidak ada di tempat sehingga seblang.com menayangkan melalui Via WhatsApp belum juga mendapat tanggapan, sehingga berita ini terbit. (*****)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.