Tomi Gandhi Sasongko Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi dengan Insan Pers se-Blitar Raya

by -399 Views
Pengusaha sukses asal Kota Blitar Tomi Gandhi Sasongko
iklan aston

Blitar, seblang.com – Pengusaha sukses asal Kota Blitar Tomi Gandhi Sasongko, menggelar acara Halal Bihalal dan Silaturahmi dengan insan pers dari berbagai media yang bertugas di Blitar Raya. Acara ini berlangsung di salah satu rumah makan ternama di Kota Blitar pada Minggu (21/04/2024).

Tomi Gandhi mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan dalam suasana bulan Syawal, mengikuti tradisi umat Islam untuk bersilaturahmi dan melakukan Halal Bihalal setelah perayaan Idul Fitri 1445 H/2024 M. Tomi juga menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf dan berharap agar amal ibadah diterima oleh Allah SWT.

iklan aston

“Mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita diterima di sisi Allah SWT. Semoga acara Halal Bihalal ini dapat mempererat kemitraan bersama rekan-rekan media,” kata Tomi.

Dalam suasana santai penuh keakraban, Tomi Gandhi Sasongko, yang juga politikus muda dari partai Gerindra ini, kabarnya digadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai Walikota Blitar, berharap agar silaturahmi dan komunikasi dengan rekan-rekan wartawan terus terjalin dengan baik.

“Karena tanpa peran wartawan, kami ini tidak apa-apanya,” ujarnya.

Ketika ditanya tentang kemungkinan partainya akan mencalonkan dirinya sebagai Walikota Blitar, Tomi menyebut bahwa sudah ada komunikasi dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Gerindra. Namun, ia menegaskan bahwa semua keputusan ada di tangan DPP dan ia hanya menunggu arahan dari pusat.

“Semua kebijakan dan keputusan dari DPP, kita tinggal tunggu saja perintahnya,” ujar Tomi.

Acara Halal Bihalal ini dihadiri oleh sejumlah wartawan dan tokoh masyarakat, menciptakan suasana keakraban yang menandai semangat persatuan dan kebersamaan.

Melalui acara ini, Tomi Gandhi Sasongko menunjukkan komitmennya untuk terus menjalin hubungan baik dengan insan pers, serta memberi sinyal tentang rencana politiknya untuk maju dalam Pillkada 2024.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.