Polisi Amankan Pria yang Pukul Pemotor dengan Gitar Saat Mudik Lebaran di Malang

by -411 Views
Girl in a jacket

Malang, seblang.com  – Seorang pria di Malang diamankan polisi setelah diduga melakukan penganiayaan terhadap sejumlah pengendara motor menggunakan gitar di Jalan Raya Depan Pabrik Gula Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang pada Sabtu (13/4/2024).

Identitas pria tersebut adalah SG (52), warga Jalan S Supriadi Gang VII, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Usai video penganiayaan tersebut viral, Tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Malang bergerak cepat mengamankan SG pada Minggu (14/4) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Malang, Ipda Dicka Ermantara, menyatakan bahwa kepolisian melakukan penyelidikan dan identifikasi berdasarkan video yang tersebar luas di dunia maya.
“Video tersebut menunjukkan SG memukul dua orang perempuan pengendara motor dengan gitar tanpa alasan yang jelas di Kecamatan Pakisaji,” kata Ipda Dicka.

Menurut Ipda Dicka, SG pernah mengalami gangguan jiwa dan dirawat di Rumah Sakit Jiwa Dr Radjiman Wediodiningrat, Kecamatan Lawang, pada tahun 2023. “Keluarga SG, yang menyatakan bahwa SG telah lama tidak pulang dan hidup mengembara, mengonfirmasi hal ini,” ungkapnya.

Alat musik gitar yang digunakan sebagai senjata dalam penganiayaan tersebut telah disita oleh kepolisian untuk proses lebih lanjut di Mapolsek Pakisaji.

Ipda Dicka menambahkan bahwa kasus ini sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Pakisaji.

Kasus ini terjadi di tengah Operasi Ketupat Semeru 2024 yang dicanangkan untuk memantau dan mengamankan arus mudik lebaran. Polisi akan terus mendalami kasus ini dan memberikan informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.