Lumbung Durian Desa Songgon Dibanjiri Pengunjung pada H+4 Idul Fitri

by -2112 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Desa Songgon, Banyuwangi, Jawa Timur, telah lama dikenal dengan kelezatan durian khasnya. Saat ini, minat terhadap Durian Lokal Unggulan Khas Songgon sedang meningkat pesat.

Pada H+4 Idul Fitri, Desa Songgon dipadati pengunjung yang memburu durian, terutama di Lumbung Durian “Likin” Dusun Pakis, Desa Songgon, Banyuwangi. Puluhan pengunjung memenuhi kios tersebut pada Sabtu (13/4/24).

“Meskipun bukan musim panen raya, minat terhadap durian terus meningkat. Kami menyediakan berbagai macam jenis durian, mulai dari durian lokal hingga durian oranye dan merah. Lumbung Durian selalu siap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang gemar memburu durian,” kata Reza, salah satu pemilik Lumbung Durian,

Harga durian bervariasi, mulai dari Rp. 10.000 hingga ratusan ribu rupiah. Reza juga menegaskan ketersediaan layanan pemesanan durian berbagai jenis, termasuk pengiriman baik dalam kota maupun luar kota.

“Kami siap melayani penjualan berbagai jenis durian. Untuk pemesanan, bisa menghubungi Lumbung Durian di Dusun Pakis, Desa Songgon, Banyuwangi, atau melalui WA (Whatsapp) di 085735085825,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.