H+4 Arus Balik Lebaran di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi Masih Sepi

by -2731 Views
Suasana H+4 arus balik lebaran di pelabuhan Ketapang Banyuwangi
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Arus balik lebaran 2024 pada H+4 atau Sabtu (13/4/2024) di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi masih terpantau sepi.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjung Wangi, Iptu Heru Slamet Hariyanto menyampaikan bahwa kantong parkir di area pelabuhan masih sepi alias kosong melompong.

“Meski sudah ada peningkatan, H+4 arus balik di Pelabuhan Ketapang masih relatif sepi. Belum ada kepadatan antrian kendaraan di kantong parkir,” kata Iptu Heru yang juga menjabat Padal Pos PAM Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2024 di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi.

Meskipun begitu, pihaknya tetap memberikan pelayanan maksimal kepada pemudik ataupun wisatawan yang hendak menyebrang ke pulau dewata. “Para anggota juga tetap melakukan pengaturan lalulintas di pintu masuk pelabuhan,” imbuhnya.

Ia pun mengimbau kepada pemudik yang merasa kecapekan saat melakukan perjalanan untuk dapat beristirahat sejenak memanfaatkan fasilitas pos PAM Terpadu yang telah disediakan di area kantong parkir Pelabuhan Ketapang Banyuwangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.