Nginap di Hotel Banyuwangi Motor Janda asal Bali Dibawa Kabur Pacar

by -1117 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Seorang janda beranak satu berinisial W (36) lapor polisi setelah kehilangan motor beserta barang berharganya saat menginap di salah satu hotel di Banyuwangi.

Motor N-Max milik korban asal Gilimanuk Jembrana Bali dibawa kabur oleh Purwanto (37) yang tak lain kekasihnya sendiri. Aksi pencurian itu dilaporkannya ke Polsek Banyuwangi, Minggu (24/3/2024).

Tak butuh waktu lama, polisi membekuk pria asal Lampung Timur itu beberapa jam setelah adanya laporan kehilangan tersebut.

Kapolsek Banyuwangi AKP Kusmin mengatakan, awalnya korban bersama anaknya dan pelaku berniat melancong ke Banyuwangi untuk menonton Bioskop pada Sabtu (23/3/2024) sore.

Namun sayangnya, saat itu tidak ada jadwal film yang diputar sehingga mereka memutuskan untuk mencari penginapan yang tak jauh dari pusat kota.

Lalu, sekitar pukul 19.00 WIB mereka kembali mendatangi Bioskop, dan Film juga belum ada yang diputar. “Setelah bolak-balik ke Bioskop tutup, mereka akhirnya pergi ke Mall untuk membeli baju korban,” jelasnya, Senin (25/3/2024).

“Usai puas berbelanja, mereka kembali ke hotel dan bermalam di sana,” imbuhnya.

Keesokan harinya, korban yang tengah mandi sekitar pukul 10.30 WIB, terkejut karena sang pacar tiba-tiba tidak ada di kamar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.