Mirah Hotel and Resort Banyuwangi Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

by -1095 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Mirah Hotel and Resort Banyuwangi memeriahkan bulan suci Ramadan dengan menggelar buka bersama yang diikuti oleh seluruh staff karyawan, Senin (25/3/2024).

Acara ini juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, General Manager Mirah Hotel and Resort Banyuwangi, Robby Abthoni mengatakan, acara buka bersama ini diharapkan menjadi momentum bagi seluruh karyawan dan manajemen Mirah Hotel and Resort Banyuwangi untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan.

“Harapannya tim Mirah Hotel and Resort Banyuwangi menjadi lebih solid dan kompak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dalam menghadapi high season liburan Hari Raya Idul Fitri mendatang,” kata Robby.

Ditambahkan Ketua Panitia acara buka bersama, Yolanda bahwasanya momen buka bersama ini juga dijadikan ajang berbagi kebahagiaan kepada sesama yang rutin digelar setiap tahun.

Pihaknya pun menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk bisa berbagi rezeki, terutama kepada anak yatim piatu yang dananya berasal dari rezeki karyawan yang disisihkan setiap bulannya.

“Kami percaya bahwa dengan berbagi, kita dapat membantu meringankan beban mereka dan membawa senyuman di wajah mereka,” ujar Yolanda yang juga menjabat sebagai HRD Mirah Hotel and Resort Banyuwangi.

Acara buka bersama itu pun juga diisi Siraman Qolbu dari Ustad Muhsid yang bertemakan Keutamaan Istighfar yang dilanjutkan dengan buka bersama dan salat Magrib Berjamaah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.