Ketua DPRD Banyuwangi Apresiasi Antusiasme Masyarakat dalam Pemilu 2024

by -530 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W Sulaksono
Ketua DPRD Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, SE
iklan aston

Banyuwangi, Seblang.com – Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bumi Blambangan atas partisipasi aktif dalam Pemilihan Umum 2024.

Dalam pernyataannya, Made juga mengapresiasi antusiasme warga Banyuwangi yang turut serta dalam proses pemilihan pada tanggal 14 Februari 2024.

iklan aston

“Suara masyarakat yang terwujud melalui bilik suara memiliki arti yang sangat penting bagi arah pembangunan lima tahun ke depan,” ungkap Ketua DPRD Banyuwangi pada Jumat (16/2/2024).

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara Pemilu 2024, termasuk KPU Banyuwangi, Bawaslu, serta petugas di tingkat kecamatan dan kelurahan/desa, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Tak lupa kepada aparat keamanan yang telah menjaga kelancaran dan kedamaian selama Pemilu 2024 berlangsung,” tambahnya.

Menyadari bahwa dalam kontestasi politik, kalah dan menang adalah hal yang lumrah, I Made Cahyana Negara mengajak para calon legislatif dan partai politik untuk menunjukkan sikap legowo.

“Mari kita prioritaskan sikap kenegarawanan dalam menyikapi hasil Pemilu 2024 ini. Semua caleg telah berjuang dengan maksimal, mari kita tunggu hasil resmi dari perhitungan pleno KPU Banyuwangi,” ujarnya.

Setelah proses pemilihan usai, I Made Cahyana Negara mendorong untuk kembali mempererat harmoni dan meninggalkan perbedaan pilihan politik.

“Marilah kita bersama-sama menjaga kedamaian Banyuwangi. Dengan gotong royong dan solidaritas, kita akan mampu menghadapi tantangan masa depan yang berat,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.