Kantongi 13 Ribu Lebih Suara Desi Prakasiwi Caleg PDI-P Yakin Duduk di Kursi DPRD Banyuwangi

by -368 Views
Desi Prakasiwi usai mencoblos di TPS 47 Desa Tembokrejo.
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Desi Prakasiwi, calon legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), optimistis akan meraih kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi.

Keyakinannya tersebut merujuk pada data perolehan suara yang dikumpulkan oleh tim internal pemenangan dirinya yang menunjukkan adanya dukungan signifikan masyarakat.

“Hasil rekapan timses internal kami ada 13.190 suara,” ungkap Desi kepada seblang.com, Jumat (16/2/2024).

Sebagai pendatang baru, Ia mengaku pemilu ini menjadi pertarungan berat. Desi harus bertarung di Dapil 3 Banyuwangi (Muncar , Tegaldlimo) yang dikenal sebagai dapil neraka.

“Saya yakin bahwa suara yang saya terima tersebut akan cukup untuk memastikan kursi di DPRD Kabupaten Banyuwangi,” imbuhnya.

Desi Prakasiwi juga menyampaikan rasa terimakasih dan syukurnya atas dukungan yang diberikan masyarakat saat hari pencoblosan pada Rabu (14/2/2024) kemarin. Ia pun berharap dapat memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat.

“Mohon doanya, semoga saya dapat memegang amanah memperjuangkan aspirasi wong cilik khususnya Masyarakat Muncar dan Tegaldlimo yang telah memilih saya sebagai wakilnya menjadi anggota dewan,” pungkas Desi sembari menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuwangi.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.