Kapolda Jatim Resmikan Sumur Bor Presisi dan Beri Bantuan Sosial di Bangkalan

by -180 Views
Girl in a jacket

Bangkalan, seblang.com – Masyarakat Desa Kampak Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan, kini dapat menikmati akses air bersih yang lebih mudah berkat peresmian sumur bor presisi oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Imam Sugianto, M.Si., pada Senin (11/02/2024).

Didampingi oleh jajaran forkopimda dan Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.Si., Kapolda Jatim turut memberikan apresiasi kepada CSR Almira Group yang telah berkolaborasi dalam proyek tersebut, dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat setempat.


iklan aston

“Semoga dengan sumur bor presisi ini, kesulitan mendapatkan air bersih bagi masyarakat Desa Kampak dapat teratasi. Terima kasih kepada CSR Almira Group atas bantuannya,” ujar Kapolda Jatim dalam konferensi pers.

Selain meresmikan sumur bor, Kapolda Jatim juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Desa Kampak, sebagai bentuk komitmen Polri untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Menyambung pernyataan tersebut, Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., menekankan bahwa kegiatan ini merupakan wujud pengabdian Polri dalam memberikan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Tidak hanya memberikan keamanan dan ketertiban, Polri juga hadir sebagai pilar dalam menciptakan situasi masyarakat yang harmonis dan sejuk,” tambah AKBP Febri.

Diharapkan kedepannya, kerjasama antara Polri dan sektor swasta dalam program CSR dapat terus berlanjut untuk menjaga lingkungan yang aman dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.