Polrestabes Surabaya Terjunkan 2.665 Personel Amankan Persebaya vs PSIS Semarang

by -630 Views
Girl in a jacket

Surabaya, seblang.com  – Polrestabes Surabaya telah menyiapkan langkah-langkah antisipasi dengan mengerahkan 2.665 personel gabungan TNI, Polri, dan Pemkot untuk mengamankan pertandingan sepak bola Liga 1 BRI. Pertandingan ini mempertemukan Persebaya melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa, 30 Januari 2024.

Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Pasma Royce, menyatakan bahwa pihaknya telah memastikan kesiapan petugas keamanan melalui rapat koordinasi (rakor) guna menjamin keamanan, kenyamanan penonton, dan kelancaran jalannya pertandingan.

iklan aston

“Sudah kita pastikan kesiapan personel pengamanan saat kita gelar rakor agar tercipta keamanan dan kenyamanan para penonton serta menjaga kelancaran jalannya pertandingan,” ujar Kabagops AKBP Wibowo, Selasa (30/1).

Selain personel TNI dan Polri, Polrestabes Surabaya juga bekerja sama dengan petugas keamanan stadion dan steward untuk meningkatkan pengawasan di setiap sudut area pertandingan. Tujuan utama dari kerjasama ini adalah untuk mencegah gangguan ketertiban selama pertandingan.

Kasihumas Polrestabes Surabaya, AKP Haryoko Widhi, menghimbau para pecinta bola untuk mematuhi aturan dan petunjuk dari petugas kepolisian maupun panitia pertandingan saat berada di lokasi stadion. Barang-barang berbahaya seperti flare, petasan, kembang api, senjata tajam, narkoba, dan minuman keras dilarang masuk ke dalam stadion.

“Tiket pertandingan akan dijual oleh panitia pelaksana setelah rakor. Bagi para pecinta bola yang tidak memiliki tiket, kami menghimbau untuk menyaksikan pertandingan melalui siaran langsung TV swasta,” pungkas Haryoko. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.