Targetkan Suara 70% untuk Ganjar Mahfud di Banyuwangi, Ribuan Simpatisan Ikuti Kampanye Akbar

by -594 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kampanye Akbar Ganjar – Mahfud & Desi Prakasiwi dihadiri ribuan kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Lapangan Desa Sumber Sewu, Muncar, Banyuwangi, Minggu (24/12/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI – P), I Made Cahyana Negara memerintahkan kepada seluruh kadernya untuk turun ke masyarakat menyampaikan bahwa Ganjar – Mahfud capres-cawapres nomor urut 3 layak untuk jadi pemimpin Indonesia ke depan.

iklan aston

“Bersama partai koalisi, kami bergerak turun ke masyarakat menyampaikan bahwa Ganjar Mahfud adalah sosok yang pas untuk memimpin Indonesia ke depan. Apalagi keduanya lahir dari keluarga biasa,” kata Made.

Menurutnya program visi misi capres Nomor urut 3 ini berbasis pada wong cilik, yang mana salah satu program unggulannya adalah KTP Sakti. “Satu kartu untuk Indonesia,”ucapnya.

Cukup pakai KTP, kata Made, masyarakat sudah dapat mendapatkan pelayanan Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Tani, Kartu PKH, dan sebagainya.

“Program ini sebenarnya untuk menyempurnakan program – program pro rakyat yang sudah ada pada pemerintahan Jokowi. Jadi masyarakat tidak perlu memiliki banyak kartu, cukup KTP saja,” ujarnya.

Terkait suara Capres nomor urut 3 Ganjar Mahfud di Kabupaten Banyuwangi yang notabene kandang banteng, Made menargetkan 70 %. “Kita targetkan Ganjar Mahfud menang 70% suara di Banyuwangi,” pungkasnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.