Jelang Nataru 2024 Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Blambangan Banyuwangi Stabil

by -247 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024, di berbagai daerah di Indonesia kebutuhan pokok sedang mengalami lonjakan kenaikan harga. Berbeda dengan di pasar Blambangan, Banyuwangi, yang masih relatif normal, Senin (18/12/2023).

Awee (42) penjual sembako mengatakan, sementara harga-harga di pasar Blambangan masih stabil, salah satunya cabe rawit yang biasanya mengalami naik turun harganya.

iklan aston

“Masih stabil mas normal, salah satunya cabe rawit masih harga Rp. 70.000 perkilo,” katanya.

Selain cabai rawit ia mengatakan komoditas lainnya pun sama, tidak ada lonjakan kenaikan harga,seperti bawang merah, bawang putih, minyak goreng (Migor), telur, beras, dan gula.

“Bisa dikatakan di sini masih stabil mas, ” ujar Awee.

Awee juga menyampaikan sepanjang bulan November hingga perhari ini di Pasar Blambangan belum mengalami kenaikan harga dan kelangkaan barang.

“Kalau kelangkaan, stok masih aman mas ada terus, ” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, meskipun harga harga stabil suasana Pasar masih berjalan seperti biasa, dan kegiatan jual beli masih normal.

“Ya masih kayak biasanya mas, normal aja, ” tuturnya.

Sementara itu Painah (39) salah satu pembeli mengatakan harga relatif normal, membuat dirinya tenang berbelanja.

“Ya alhamdulillah ya mas, harga tidak mundak, dan semoga gak mundak lagi, kalo tidak mundak kan saya tenang berbelanja, ” katanya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.