Kepala Desa Kaligunting Madiun Lantik Lima Perangkat Desa Baru

by -923 Views
Foto bersama perangkat desa baru Foto :Puguh/seblang.com
iklan aston

Madiun,seblang.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Kaligunting, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa baru di Balai Desa setempat.

Raut wajah bahagia terlihat dari kelima peserta penjaringan perangkat desa yang telah lolos dalam seleksi ujian dan dinyataakan lolos untuk menempati formasi masing-masing. Formasi yang dilantik yakni Kasi Pelayanan Umum, Kasun Kaligunting, Kasun Kedungtelo, serta Kasi Pelayanan dan Kesejahteraan.

iklan aston

Acara tersebut dihadiri Camat Mejayan beserta jajarannya, Kapolsesk Mejayan, Ndanramil 0803/8 Mejayan,panitia pemilihan perangkat desa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta anggotanya dan tokoh masyarakat Desa Kaligunting.

Kepala Desa (Kades) Kaligunting,Karji mengucapkan selamat kepada seluruh Perangkat Desa Kaligunting yang lolos ujian serta baru dilantik.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Perangkat Desa Kaliguntijh yang baru dilantik. Setelah saudara-saudara dilantik jangan lupa tugas kalian adalah membantu Kepala Desa dalam menjalankan tugas dan wewenangnya. Untuk itu, mari bekerja sama membangun Desa Jabaan lebih baik lagi dari segala bidang apapun” kata Kades Jabaan dalam sambutannya, Kamis, 07/12/2022.

Senada dengan Kepala Desa, Camat Mejayan Bibit Purwanto, mengatakan bahwa setelah peserta dilantik dan diambil sumpahnya sebagai perangkat desa mempunyai tugas dan tanggung jawab membantu kepala desa menjalankan tugasnya.

“Perangkat desa harus bekerja sama dengan kepala desa dalam membangun desa lebih baik lagi dan harus mempunyai kemampuan melayani masyarakat,” ungkapnya di sela-sela pelantikan perangkat Desa Kaligunting berlangsung.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.