Polres Trenggalek Mengamankan Wanita Tersangka Curat di Surabaya

by -63 Views
Girl in a jacket

Trenggalek, seblang.com – Polres Trenggalek menangkap seorang wanita berinisial R yang diduga kuat sebagai pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) di wilayah Sukolilo Surabaya. Penangkapan dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Trenggalek saat R tengah menumpang bus umum dari Surabaya menuju Trenggalek pada Rabu, 29 November.

Kasatlantas Polres Trenggalek, AKP Mulyani, S.E., menyatakan bahwa informasi awal diterima dari Unit Reskrim Polsek Sukolilo Surabaya. “Tersangka, yang merupakan Asisten Rumah Tangga (ART), sedang dalam perjalanan dari Surabaya ke Trenggalek menggunakan angkutan umum,” jelasnya.

Anggota Unit Turjawali Satlantas, dipimpin Aipda Hendro, melakukan penyekatan di jalur Trenggalek – Tulungagung. Penangkapan dilakukan di depan Pos Lantas Widowati, saat petugas menghentikan sebuah bus angkutan umum dan melakukan pemeriksaan terhadap penumpang. Tersangka, yang ditemukan di bagian kiri depan dekat pintu keluar, dibawa ke dalam pos polisi.

Dalam pemeriksaan, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk sebuah tas biru, uang tunai rupiah, dolar Amerika, mata uang asing, dan dua cincin emas yang terdapat dalam sebuah kotak. “Terduga pelaku dan barang bukti telah diserahkan ke Satreskrim Polres Trenggalek untuk proses lebih lanjut,” tambahnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.