Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Dalam Kamar Hotel Gambiran Banyuwangi

by -546 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Sesosok mayat  laki – laki ditemukan di dalam kamar Hotel Widodo Jl. PB Sudirman, Dusun Kampung Baru, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, Sabtu (25/11/2023).

Kapolsek Gambiran AKP. Bahrudin mengatakan, penemuan mayat berjenis kelamin laki – laki ini diketahui identitasnya berinisial S (52), warga Siliragung. Dia ditemukan pertama kali oleh petugas hotel bernama YP yang hendak mematikan lampu dan membersihkan kamar ,sekitar pukul 05.00 WIB.

iklan aston

Saat ditemukan, kamar Nomor 06 yang ditempati korban menginap tidak terkunci dengan kondisi lampu dan AC menyala. “Korban ditemukan dalam kondisi tidak berbusana, hanya memakai sehelai kain handuk. Sementara di tubuh korban tidak ditemukan kekerasan.” ungkap AKP Bahrudin, Sabtu (25/11/23)

Walaupun tidak ditemukannya tanda – tanda kekerasan pihak kepolisian tetap memberikan saran untuk dilakukan otopsi. Sayangnya, pihak keluarga korban menolak tawaran dari pihak kepolisian tersebut.

“Kita tetap menyarankan agar di otopsi, namun pihak keluarga tetap menolak,dan korban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarganya,” terangnya.

Pihak hotel saat dikonfirmasi mengatakan bahwa korban masuk hotel pada hari Jumat (24/11/23) pukul 20.00 WIB.

Dalam riwayatnya, korban dikenal orang baik di mata masyarakat maupun tetangganya. Sedangkan korban sendiri, diketahui bekerja sebagai buruh yang tidak menetap alias berpindah – pindah, bahkan hingga keluar Kota Banyuwangi.

Meskipun keluarga menolak dilakukan otopsi polisi akan tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Kami akan terus melakukan penyelidikan, dan ini bukan kesimpulan akhir walaupun di tubuh luar korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan,” pungkasnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.