Quick Lunch MUKBANG SULTAN, Makan Siang Sepuasnya Cuma Rp 85 Ribu di Luminor Hotel Banyuwangi

by -585 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Luminor Hotel Banyuwangi mengundang para pecinta kuliner dengan meluncurkan promo spesial “MUKBANG SULTAN”.

Hanya Rp. 85 ribu, pengunjung dapat menikmati makan siang sepuasnya dengan 50 menu khas Nusantara di Resto Gajah Oling, Lantai 3.

iklan aston

Marcomm Luminor Hotel Banyuwangi, Ngurah mengatakan “MUKBANG SULTAN” tersedia setiap hari Rabu, Kamis, dan Sabtu, mulai pukul 12.00-14.30 WIB.

Quick Lunch MUKBANG SULTAN hadir bagi Anda yang sedang berlibur, kunjungan kerja, atau tinggal di sekitar Banyuwangi,” kata Ngurah, Rabu (22/11/2023).

Menu yang disajikan mencakup berbagai olahan sayur, ayam, ikan, gorengan, lalapan, beragam sambal dengan variasi, kerupuk, dan pengalaman live cooking.

“Semua ini dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya Rp. 85 ribu, para tamu diajak untuk merasakan kenyamanan eksklusif di Luminor Hotel Banyuwangi,” ujarnya.

Jangan lewatkan kesempatan ini dan tentukan tanggal menginap Anda sekarang!

Informasi lebih lanjut hubungi (0333) 338-5000 atau WhatsApp  08113242299, alamat Jl. Yos Sudarso no 66, Klatak, Kalipuro-Banyuwangi./////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.