Seorang Pria Tewas Keseterum Ketika Betulkan Lampu Jalan

by -1066 Views
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Nasib nahas menimpa AG (42) seorang pria asal Perayaan – Sumberkolak yang hendak membetulkan lampu jalan.  Nyawa AG tidak terselamatkan usai tersengat arus listrik bertegangan tinggi di jalan Cempaka belakang Balai Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo, Minggu, (29/10/2023) sekitar pukul 18.15 WIB.

Supandi Kepala Desa Sumberkolak mengatakan jika dirinya tidak tahu persis kejadian tersebut. Menurut informasi dari keterangan warga yang terhimpun, kata dia, AG saat itu hendak membetulkan lampu jalan.

iklan aston

“AG melihat lampu jalan mati dan bermaksud untuk membetulkan. Namun nahas, tiba-tiba AG tersengat arus listrik (kesetrum) yang membuatnya meninggalkan dunia di tempat,”ujarnya.

Supandi menambahkan, pihak PLN yang mendapatkan informasi kejadian langsung memadamkan jaringan listrik tersebut. “AG langsung dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit,” ujarnya. Senin, (30/10/2023).

Sementara itu AKP Efendi Nawawi Polsek Panarukan membenarkan kejadian tersebut.

“Keluarga almarhum AG menolak untuk dilakukan otopsi karena ikhlas menerimanya sebagai musibah. Pihak keluarga juga telah menulis surat pernyataan,” singkatnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.