Jumat Curhat, Kapolres Ponorogo Minta Warga Waspadai Bahaya Berita Hoaks

by -613 Views
Wartawan: Teguh/Humas
Editor: Herry W Sulaksono
iklan aston

Ponorogo, seblang.com – Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko, bersama jajaran Pejabat Utama Polres Ponorogo, menggelar “Jum’at Curhat” di Balai Desa Prayungan, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur,  Jum’at (27/10/2023). Acara ini juga dihadiri oleh Forpimka Sawoo, Kepala Desa se Kecamatan Sawoo, serta warga setempat.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Ponorogo meminta kepada seluruh pihak untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Marilah kita menjaga situasi yang kondusif, aman, dan tertib di lingkungan kita masing-masing,” kata AKBP Wimboko.

iklan aston

Lebih lanjut, AKBP Wimboko mengingatkan agar semua elemen masyarakat waspada terhadap berita hoaks yang dapat memicu perpecahan di antara sesama anak bangsa. “Waspadai berita hoaks atau berita palsu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Teliti kembali sebelum membagikan atau meng-share berita yang kita dapatkan melalui media sosial,” tambahnya.

AKBP Wimboko juga meminta kepada seluruh warga agar tetap menjaga sikap dan perilaku positif di tengah maraknya isu politik belakangan ini. “Perbedaan pilihan dalam pesta demokrasi adalah hal yang biasa. Mari kita sikapi secara bijaksana dan dewasa. Jangan mau diprovokasi untuk memusuhi sesama anak bangsa,” tutup AKBP Wimboko. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.