SD Lazuardi Tursina Banyuwangi Raih Juara 2 Junior NBA East Java

by -979 Views
Wartawan: Nurhadi
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – SD Lazuardi Tursina Banyuwangi mampu meraih juara 2 atau Runner Up kompetisi bola baset 3 X 3 Junior NBA East Java tahun 2023 yang digelar di GOR Basket Unesa Surabaya pada Minggu (01/10/2023).

Menurut Coach SD Lazuardi Tursina Banyuwangi, Immanudin Huznuzan dalam babak final melawan SD Gloria 3 Surabaya harus mengakui keunggulan kawan dengan skore 5 – 4 lengah pada saat pertandingan kurang dari 30 detik.

iklan aston

Dengan tampil sebagai Runner Up Junior NBA East Java, dia berharapsemoga tim basket SD Lazuardi Tursina Banyuwangi selalu jaya dan semangat terus untuk berlatih dan berprestasi di tingkat Banyuwangi maupun di level Jawa Timur (Jatim).

“Dan tidak lupa terima kasih atas support sekolah, orangtua dan semua pihak sampai detik. Semoga tetap semangat terus mendukung tim basket Lazuardi untuk berprestasi,” ujar Iman kepada wartawan media ini melalui sambungan WhatsApp (WA).

Selanjutnya Iman juga memberikan apresiasi perwakilan dari Banyuwangi yang lain SD Negeri 4 Penganjuran (SD Brawijaya) yang juga berhasil masuk sebagai finalis dalam Junior NBA East Java yang diikuti oleh 25 tim putri SD se Jatim tersebut.

“Alhamdulillah 2 tim putri Banyuwangi kelompok SD masuk finalis 3 x 3 Junior NBA East Java. Semuanya diharapkan sebagai momentum untuk bola basket kabupaten Banyuwangi mendapatkan kejayaan kembali di Jatim maupun di tingkat nasional,”pungkas Iman./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.