HM Guntur Romli dari PSI ke PDIP, Sekarang Maju Dapil III Jawa Timur

by -960 Views
Wartawan: Kadari
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Nama politisi Guntur Romli mendadak viral karena partainya, PSI merapat ke Prabowo. Ia pun mundur dari partai anak muda ini dan menyatakan sikap tetap mendukung bacapres Ganjar Pranowo. Politisi warga Desa Pesanggrahan, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo lalu hijrah ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) dan kembali mencalonkan sebagai calon legislatif (Caleg) DPR – RI dengan nomer urut 2 dapil III tahun 2024.

Pada tahun 2019 Guntur Romli panggilan akrabnya gagal untuk merebut kursi dikarenakan parliamentary threshold (PT), namun Guntur Romli tidak patah semangat tetap melakukan niat dan tekadnya untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat wilayah Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo melalui PDI Perjuangan.

iklan aston

“Saya Mohamad Guntur Romli, tempat tanggal lahir Situbondo, 17 Maret 1978, Alamat Desa Pesanggrahan, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, memohon izin dan memohon doa restu untuk kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan dari Dapil Jatim III, Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso nomor urut 2 pada Pemilu 2024,” tuturnya.

Lebih lanjut Guntur Romli sedikit menceritakan Kegagalan dirinya pada Pemilu 2019 yang lalu karena partainya tidak lolos PT (parliamentary threshold),.

“Hal ini tidak membuat saya patah semangat, untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, saya kemudian mengubah strategi, melakukan “hijrah partai” dan saat ini, saya bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan). Partainya nomor 03,” ucapnya.

Guntur Romli menambahkan jika dirinya membuka aspirasi dari masyarakat Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso, dan bagi yang mau menyampaikan bisa melalui WA atau SMS ke nomor 081296931978, website, gunromli.com, IG, @gunromli, twitter, @gunromli, facebook, @gunromli.

“Untuk selanjutnya, insyaallah saya akan keliling, silaturahim, dan blusukan untuk bertemu langsung dengan panjenengan semuanya,” pungkasnya.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.