Antusias Masyarakat Situbondo Menyaksikan Pesta Kembang Api Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam

by -1183 Views
Wartawan: Kadari
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Ribuan Masyarakat berbondong bondong menyaksikan pelepasan pawai lampion dan pelepasan seribu kembang api untuk menyambut tahun baru Islam (1 Muharram 1445 H ) yang dilaksanakan di depan taman Aryo Situbondo (Alun – Alun Situbondo)

Pelepasan Pawai Lampion yang diikuti ribuan peserta dari berbagai Sekolah Menengah Atas dan Menengah Pertama yang ada di kabupaten Situbondo. Bupati Situbondo Karna Suswandi yang akrab dipanggil Bung Karna mendapat apresiasi dari beberapa elemen masyarakat Situbondo.

iklan aston

Santi warga Besuki saat asyik menonton bersama keluarganya mengatakan kepada awak media seblang.com, jika dirinya sangat bangga dengan gaya kepemimpinan Bung Karna yang telah menjadi Bupati Situbondo yang kreatif dan penuh inovasi.

“Ini hal yang sangat baru bagi saya dimana pada tahun sebelumnya untuk perayaan tahun baru Islam tidak sebegitu meriah dibandingkan pada malam ini, saya berharap ini menjadi agenda tahunan dan kalau perlu tahun depan saya berharap Bupati Situbondo bisa mengadakan yang lebih meriah dari pada malam hari ini,” ujarnya.

Santi menambahkan jika dirinya tidak sengaja untuk berhenti melihat, karena dirinya bersama keluarga hendak pergi berbelanja namun ada kerumunan ia berhenti sejenak untuk melihat.

“Anak saya sangat senang sekali setelah sekian lama tidak pernah melihat langsung pelepasan ribuan kembang api dan saya tidak tinggal diam dan saya ambil momen ini melalui HP dan saya bersama anak saya juga tidak luput numpang selvi kepada beberapa peserta pawai lampion untuk sebuah dokumentasi pribadi saya. Saya sangat mengapresiasi sekali kepada Bung Karna jika ini menjadi agenda tahunan,” katanya sambil tersenyum.

Hambali pedagang Mainan asal Desa Sliwung juga mengatakan, jika dirinya sangat senang jika Bupati Situbondo sering mengadakan event besar karena menurut dirinya bisa membawa berkah tersendiri.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada penyelenggara pawai ini, terutama kepada Bung karena karena adanya kegiatan ini saya bisa berjualan dan Alhamdulillah dagangan saya laris manis,” singkatnya. /////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.