Kejam! Ibu di Jember Gorok Anak Hingga Tewas

by -583 Views
Korban ketika dievakuasi
Girl in a jacket

Jember, seblang.com – Entah apa yang merasuki Maimunah (46), warga Dusun Sumberlanas Barat, Desa Harjomulyo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Dia tega membunuh anak kandungnya sendiri NJ yang masih berusia 6 tahun dengan cara digorok, Jumat (9/6/2023). Usai melakukan itu, ia lalu berusaha bunuh diri.

Kapolsek Silo AKP M Na’i menjelaskan, peristiwa yang terjadi dini hari ini pertama kali diketahui suami Maimunah, Muhammad Shaleh (57). Maimunah menggorok leher sang anak di dalam kamar.

“Saat itu Maimunah melaksanakan kegiatan (menggorok leher anaknya) dalam kondisi kamar terkunci,” kata M Na’i.

Kemudian, lanjut Na’i, Muhammad Shaleh berteriak minta tolong dan tetangga pun berdatangan. Mereka langsung mendobrak pintu dan menemukan NJ sudah tewas bersimbah darah dengan kondisi leher nyaris putus.

“Korban ditemukan di atas kasur ditutupi selimut dan ada bercak darah berceceran di lantai. Korban mengalami luka di kepala dan leher,” jelas M Na’i.

Saat warga masuk, lanjut Na’i, Maimunah sempat akan melakukan bunuh diri menggunakan pisau. Namun upaya itu berhasil dicegah dan dia langsung dibawa ke rumah sakit.

“Warga bersama keluarga membawa Maimunah ke rumah sakit. Pisau yang digunakan untuk kegiatan (menyembelih anaknya) itu, sudah diamankan,” sambungnya.

Saat ini, polisi masih menggali keterangan keluarga dan warga terkait peristiwa tragis tersebut. Untuk jenazah NJ telah dibawa ke RSD dr. Soebandi Jember untuk diautopsi.

“Untuk jenazah korban kita bawa ke RSD Soebandi Jember guna dilakukan autopsi,” pungkas Na’i.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.