Jalin Sinergitas Kawal Tahapan Pemilu 2024, Kapolres Situbondo Silaturahmi ke Bawaslu

by -249 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Dalam rangka menjalin sinergitas dan komunikasi untuk mengawal tahapan pemilu 2024, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H melaksanakan silahturahmi ke Bawaslu Kabupaten Situbondo, Kamis (8/6/2023) siang.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Situbondo didampingi Kasat Intelkam Iptu Danny Prastiyansyah disambut oleh Ketua Bawaslu Kab. Situbondo Murtapik, S.Sos bersama Komisioner Bawaslu diantaranya Ahmad Faridl Ma’ruf, S.Ag, Devita Yustiari Dewi, S.H., Slamet, S.Ag. dan Miftah Farid Jamaluddin, S.T., M.AP.

Kapolres Situbondo menyampaikan kunjungannya ke kantor Bawaslu selain untuk bersilaturahmi juga untuk koordinasi dalam rangka persiapan menghadapi tahapan Pemilihan Umum dan cipta kondisi khususnya di setiap tahapan Pemilihan Umum tahun 2024.

“Kunjungan ini merupakan kegiatan penting dalam rangka membangun koordinasi dalam ranga mengawal, menjaga dan mengamankan penyelenggaraan tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Situbondo,“ ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo menyebutkan silaturahmi dan koordinasi dilakukan dengan semua stake holder terkait dengan harapan untuk menciptakan situasi kamtibmas terkait kegiatan ke depan Pemilu 2024 dimana tahapan demi tahapan telah berjalan aman dan lancar hingga sekarang.

“Kepolisian siap mendukung penyelenggara Pemilu untuk bersama – sama bersinergi mengawal tahapan Pemilu 2024 sampai selesai berjalan lancar dan situasi kamtibmas di Situbondo tetap kondusif,” pungkasnya. /////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.