Jumat Curhat Polres Lamongan Gelar Silaturahmi  dan Ngopi Bareng PSHT

by -585 Views
Girl in a jacket

Lamongan, seblang.com – Polres Lamongan Polda Jatim menyelenggarakan acara silaturahmi, cangkrukan, dan ngopi bareng pengurus Pencak Silat PSHT cabang Lamongan dan Forkopimda setempat. Acara berlangsung di padepokan perguruan silat PSHT, Jalan Raya Menongo 22, Desa Menongo, Kecamatan Sukodadi, Jumat (24/11).

Wakapolres Lamongan, Kompol Akay Fahli, S.Kom., S.I.K., M.Si, turut hadir dalam kegiatan ini bersama Kasdim 0812 Lamongan, Kapolsek Sukodadi, para Kasi dan Kanit, Ketua PSHT Cabang Lamongan, pengurus PSHT, dan Ketua Ranting Perayon.

iklan aston

Dalam sambutannya, Wakapolres Lamongan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan PSHT bersama forkopimda, dengan harapan mendukung Pemilu damai 2024. Ia menekankan pentingnya menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilu agar tetap aman dan damai.

“Seluruh perguruan silat di Kabupaten Lamongan diharapkan dapat menjaga kondusifitas dan menghindari perselisihan,” ungkap Kompol Akay Fahli.

Wakapolres Lamongan juga mengingatkan anggota perguruan silat untuk menghindari gesekan, baik antar perguruan maupun dengan aparat keamanan dan masyarakat.

“Ini untuk mencegah munculnya permasalahan, dan Alhamdulillah hingga saat ini, hubungan harmonis antara kepolisian dan perguruan silat di Lamongan telah terjalin dengan baik,” tambahnya.

Harapannya, acara silaturahmi ini dapat menjadi landasan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Lamongan ke depannya.

“Acara ini menjadi momentum penting untuk memperkuat kerjasama antarinstansi dalam menciptakan Pemilu damai dan menjaga keamanan di masyarakat, terutama wilayah Kabupaten Lamongan,” tutup Wakapolres Lamongan. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.