Ribuan Sahabat Sejati Ruliyono Meriahkan HUT-17 di Lapangan Sorga Glenmore Banyuwangi

by -157 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-17 Sahabat Sejati Ruliyono dibanjiri ribuan kader Partai Golkar dari empat kecamatan yakni Kalibaru, Glenmore, Sempu dan Genteng. Kegiatan ini semakin meriah pasalnya ada tiga tiket umrah gratis dan hadiah lainnya.

Anggota DPR RI Zulfikar Arse Sadikin dan anggota DPRD Jatim Pranaya Yudha Mahardhika dari Fraksi Golkar turut hadir di tengah-tengah kegiatan tersebut.

--

Kegiatan ini digelar di lapangan Sarana Olahraga (Sorga) Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Minggu (28/5/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi, Ruliyono mengatakan selain hadiah umrah, ada juga beragam ratusan door prize menarik. Seperti 50 magic com, 300 setrika, 150 blender, 100 kompor gas, hingga 100 kipas angin.

“Kami persembahkan 700 hadiah untuk sahabat sejati Ruliyono. Jika diuangkan ada kurang lebih senilai Rp 250 jutaan,” ujarnya.

Kegiatan diawali dengan santunan puluhan anak yatim dan senam sehat bersama ribuan kader dan simpatisan.

Menurutnya, momentum HUT ke-17 Sahabat Sejati Ruliyono selain untuk hiburan sekaligus menjadi ajang konsolidasi.

“Tentunya kami menargetkan untuk memenangkan pemilu 2024 yang akan datang,”tegasnya.

Sedangkan, HUT Sahabat Sejati Ruliyono sebenarnya jatuh pada 15 Desember. Namun, perayaan tahun ini sengaja dimajukan karena berbenturan dengan kepentingan yang lebih besar.

“Desember mendatang itu sibuk-sibuknya untuk keperluan Pemilu 2024. Sehingga diputuskan digelar hari ini,” cetusnya.

Ia menambahkan, kegiatan HUT Sahabat Sejati Ruliyono tahun ini merupakan yang kedua digelar secara meriah. Tahun sebelumnya dipusatkan di Kecamatan Kalibaru.

“Ini bentuk rasa syukur kami. Karena memang Sahabat Sejati Ruliyono setiap tahun bukan berkurang namun makin bertambah. Dari awal hanya 2.750 pendukung sekarang sudah 15 ribu lebih. Itu yang tercatat secara administrasi,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, Ruli juga digadang-gadang oleh pendukungnya untuk maju menjadi Calon Bupati Banyuwangi di Pilkada 2024.

Menanggapi ini, Ruli mengaku masih berpikir panjang. Sebab, dirinya masih melihat perolehan kursi Golkar di DPRD Banyuwangi.

“Kita harus realistis, kalau Golkar dapat 20 persen perolehan kursi di dewan, berarti bisa mencalonkan sendiri. Kalau tidak, ini yang parah, nanti mau tidak mau harus koalisi dengan partai lain,” ucapnya.

Secara pribadi, Ruli menyatakan siap maju di Pilkada 2024, asalkan DPP Partai Golkar menunjuk dirinya sebagai calon bupati.

Sementara itu, jika nantinya partai Golkar tidak menunjuk saya, kemungkinan kader lain yang saya ajukan untuk maju bupat begitu pula wacabupnya.

“Karena saya sendiri tidak mau jika dijadikan wakil nantinya” Ujar Pria Berkacamata itu./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.