Bupati Situbondo Mutasi 30 ASN, Berikut ini Daftar Nama Serta Jabatannya

by -921 Views
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi Pratama, pejabat administrasi, pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan pemerintah Kabupaten Situbondo bertempat di Pendopo Aryo Situbondo, Kamis, (04/05/2023).

Dalam rangka pelantikan dan sumpah jabatan yang diberikan kepada 30 ASN di antaranya Sentot Sugiono, sebagai Kepala BKAD. Mohammad Hasanuddin Riwansiah, sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan.  Sugeng Yuwono, sebagai staf ahli bidang ekonomi keuangan dan pembangunan. Nugroho, sebagai sekretaris DPRD. Edi Wiyono, sebagai Kepala Diskoperindag.

iklan aston

Zainul Arifin, sebagai analis kebijakan ahli madya pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Modal Satu Pintu. Marzuki, sebagai kepala bidang perencanaan pengembangan dan pengolahan sistem informasi pendapatan daerah pada pendapatan daerah. Rini Idraswari, sebagai Kepala Bidan Pengolahan Pendapatan Daerah pada Badan Pendapatan Daerah. Siti Mardia, sebagai Kepala Bidang Penelitian Dan Pengembangan Pada Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah.

Hari Wahyudi, sebagai Sekretaris Kecamatan Situbondo. Dwi Ayu Ramadhani, sebagai Kepala Bidang Anggaran Pada Anggaran Keuangan Aset Daerah. Dina Fitriah, sebagai Kepala bidang Kesehatan masyarakat pada dinas kesehatan. Heri Sutiono, sebagai kepala sub bidang pengolahan pada sistem informasi pendapatan daerah pada pendapatan daerah.

Anes Lilia Kusuma, sebagai kepala sub Bidang penindakan legalisasi pendapatan daerah. R.Ma Andriyani, sebagai Penata Kelola Perubahan Muda Pada Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Permukiman. Sonya  Agung Gatra Sucipto, sebagai teknik tata bangunan dan permukiman muda pada dinas pekerjaan umum perumahan dan permukiman. Hari Budiyanto, sebagai kepala sub bagian umum dan kepegawaian  pada kecamatan Malandingan.

Abdul Kodir sebagai Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Pada Kecamatan Malandingan. Andri Setiawan, sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah. Nurul Huda, sebagai Kepala Sub Bagian Penyusunan Program dan Keuangan pada kecamatan Kapongan.

Faris Anggara, sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Perlengkapan pada sekretariat DPRD. Budi Prayitno, sebagai Sekretaris Kelurahan Patokan. Umariyanto, sebagai Kepala Seksi Pemerintahan di Kelurahan Patokan.

Surya Herlambang, sebagai Kepala Seksi Sosial Kelurahan Dawuhan. Rahmawi, sebagai Kepala Sub Bagian Penyusunan Program dan Keuangan pada Kecamatan Jangkar. Mohammad Ali Imron, sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Kecamatan Banyuputih.

Kholif Ardiansyah, sebagai Analis Ketahanan Pangan Muda pada dinas pertanian dan ketahanan pangan. Yansir, sebagai sebagai Analis Ketahanan Pangan Muda Pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan. Surahman, sebagai Pengelola SDA pada Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Permukiman.

Abul Hasan ST, sebagai Kepala UPT Pengelolaan Sumberdaya air Situbondo pada Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Dan Permukiman.

Bupati Situbondo, Karna Suswandi dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan, diharapkan kepada yang dimutasi agar hal ini jangan dijadikan penghalang namun sebagai semangat baru untuk menambah wawasan, pengalaman, menambah ilmu.

“Mutasi ini sebagai bentuk penyegaran birokrasi agar para pejabat yang ada tidak monoton di tempat yang lama. Sehingga bisa mengembangkan inovasi dan kreativitasnya,” ujarnya kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatan.

Selain itu Bupati Situbondo yang akrab disapa Bung Karna juga menyampaikan kepada pejabat yang baru saja untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Situbondo,” harapannya.

Lebih lanjut, Pria Asal Desa Curah Tatal Kecamatan Arjasa ini mengapresiasi kinerja pejabat yang lama. Sehingga capaian kinerja di OPD masing-masing bisa tercapai dan kepada para pejabat baru menekankan pentingnya loyalitas pada pimpinan.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama yang telah berkontribusi kepada Pemkab Situbondo, dan kepada pejabat baru juga harus bisa mencapai target kinerja yang telah ditetapkan dalam perjanjian kinerja dengan atasan langsung,” pungkasnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.