Kapolresta Banyuwangi Dapat Kejutan Ultah dari Anggota dan Insan Pers

by -493 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Hal yang tidak terduga dialami Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Deddy Foury Millewa usai memimpin sertijab Kasatres Narkoba dan Pengukuhan Satpamobvit dan Polsubsektor Kawasan Bandara Internasional Banyuwangi, Senin (13/3/2023).

Orang nomor satu di Lingkungan Polresta Banyuwangi itu mendapat kejutan ulang tahun dari istri tercinta Ny. Reny Deddy Foury Millewa dan Wakapolresta AKBP Dewa beserta segenap jajaran Polresta Banyuwangi.

iklan aston

Dalam momen tersebut, kuetar berwarna hijau berhias miniatur keluarga polisi lengkap dengan putra-putrinya diberikan sebagai kado istimewa.

Tak ketinggalan, Ny. Reny Deddy Foury Millewa melantunkan lagu milik Jamrud “Selamat Ulang Tahun” yang menambah keceriaan momen spesial tersebut.

“Selamat ulang tahun pak,” ucap seluruh anggota.

Tak lupa, seluruh jajaran Polresta Banyuwangi mendoakan agar Kombes Pol Deddy Foury Millewa senantiasa mendapatkan limpahan kekuatan dan bimbingan dari Allah SWT dalam melaksanakan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.

Kejutan pun tak hanya dari datang jajaran Polresta Banyuwangi, kalangan Jurnalis yang dikomandoi Erwin Yudianto, Komisaris seblang.com juga memberikan kejutan. Rombongan insan pers ini memberikan kado lukisan bertemakan alam hutan yang lestari .

“Ini sengaja kami berikan lukisan alam, semoga (Banyuwangi selalu tenteram dan damai) tenang seperti hati Kapolresta,” ucap Erwin.

Sementara itu, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa menyampaikan ucapan terima kasih.

Kapolresta pun menilai jika kado lukisan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Polresta Banyuwangi untuk menjaga alam Bumi Blambangan agar tetap lestari. “Terimakasih seblang.com dan teman-teman semuanya,” ucapnya.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.