Asyik Bermain Sepeda Roda Tiga, Balita di Siliragung Banyuwangi Ditemukan Tewas Jatuh ke Sungai

by -652 Views
Korban ketika berada di Puskesmas
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Seorang balita berusia 4 tahun ditemukan tak bernyawa di aliran sungai kanal saluran irigasi, Dusun Seneposari, Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi, Selasa (16/8/2022).

Korban bernama Alfaro Febriantara. Ia ditemukan 30 menit kemudian setelah terjatuh dan tercebur di aliran sungai yang tak jauh dari rumahnya, saat bermain sepeda roda tiga.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa melalui Kapolsek  Siliragung AKP Abdul Rohman mengatakan, sebelumya korban diketahui sedang bermain sepeda roda tiga bersama kakak keponakannya.

Korban yang menunggangi sepeda roda tiganya, sedangkan kakak ponakannya bagian mendorong.

lokasi ketika jasad ditemukan

Namun nahas, saat bermain itulah sepeda roda tiga yang dinaiki korban tergelincir ke pinggir kanal.

Hingga akhirnya korban terjatuh dan tercebur ke dalam sungai kanal saluran irigasi yang hanya berjarak sekitar 10 meter dari rumahnya.

“Korban ini tercebur ke sungai, karena sepeda roda tiganya tergelincir dan tersangkut di pinggir kanal,” jelas Rohman.

Peristiwa jatuhnya korban ini diketahui oleh orang tua korban, Jaenuri (22). Melihat anaknya jatuh ke sungai, Jaenuri langsung masuk ke dalam kanal saluran irigasi bersama sama dengan warga lainnya untuk mencari korban.

“Kurang lebih setengah jam, korban baru berhasil ditemukan. Tubuh almarhum terseret aliran sungai hingga 100 meter dari tempat jatuhnya korban,” jelas Rohman.

Selanjutnya, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kebondalem, Bangorejo, dan dinyatakan telah meninggal dunia.

“Atas kejadian ini, pihak keluarga korban menerimanya sebagai musibah. Mereka menolak dilakukan otopsi. Kini jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.