Pemilik Hotel Garden Cottage Cluring Ditemukan Tewas

by -1273 Views
Foto : Jasad pemilik hotel saat dievakuasi petugas (Ist)
Girl in a jacket

Banyuwangi, selang.com – I Wayan Bagiharta (70) pemilik Hotel Garden Cottage, Dusun Cemetuk, Desa Cluring, Kecamatan Cluring, ditemukan meninggal dunia di dekat pintu hotel.

Kapolsek Cluring AKP. Eko Darmawan SH, membenarkan peristiwa yang terjadi Minggu 05 Maret 2023 sekitar Pukul 13.30 WIB. Sesuai keterangan para saksi pihaknya menerangkan, jasad pria asal Bali ini pertama kali diketahui saksi Agus Suwandi (59), ketika melintas di depan pintu pagar hotel berjarak 4 meter.

iklan aston

Saat itu, saksi ini melihat pemilik hotel posisi tergelatak kondisi meninggal dunia di dekat pintu pagar hotel. Karena itu, kemudian Agus Suwandi, menghubungi Saksi Sutoyo (55) dan memberitahukan tentang apa yang dilihatnya. Kemudian kedua saksi asal Dusun Cemetuk, Desa Cluring, ini memberitahukan temuan itu ke Sugiyono (59), Kepala Dusun Cemetuk, serta melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Mendapat laporan dari saksi, kemudian petugas Kepolisian Sektor Cluring, bergegas menuju lokasi kejadian, melakukan evakuasi, dan merujuk jenazah pemilik hotel menggunakan mobil siaga Dusun Cemetuk, ke RSUD Genteng, untuk dilakukan pemeriksaan medis.

“Di tubuh korban tidak ditemukan tanda adanya penganiayaan. Korban memiliki riwayat penyakit stroke dan kencing manis,” jelas AKP. Eko Darmawa SH, Selasa (07/03/2023).

Pihaknya menabahkan, pemilik hotel salama ini tinggal sendiri di Tepat Kejadian Perkara (TKP). Hotel miliknya sudah tak beroperasi sejak Tahun 2019. Dari peristiwa tersebut, pihak keluarga korban menolak korban dilakukan otopsi.

“Korban di bawa dan dikebumikan oleh pihak keluarganya ke Bali,” pungkas Kapolsek Cluring.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.