Kasat Lantas dan Kabag Log Polresta Banyuwangi Bergeser ke Polda, Ini Gantinya!

by -528 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa S.I.K. S.H. M.H. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas dan Kabag Log (Logistik) di lapangan apel mapolresta setempat, Senin (27/2/2023).

Kompol Randy Asdar, S.I.K .yang sebelumnya menjabat Waka Satlantas Polrestabes Surabaya dilantik menjadi Kasat Lantas Polresta Banyuwangi baru.

iklan aston

Dia menggantikan Kompol Rian Septia Kurniawan, S.I.K. yang bergeser ke Polda Jatim sebagai Kaur Pullahinprodok Subbid PID Bidhumas.

Sedangkan Kabag Log Polresta Banyuwangi baru diisi Kompol Hendry Soelistiawan mantan Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Ditpamobvit Polda Jatim.

Dia menggantikan Kompol Amar Hadi Susilo yang menempati jabatan baru sebagai Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Ditpamobvit Polda Jatim.

Pelantikan pejabat baru Polresta Banyuwangi tersebut ditandai dengan pengucapan sumpah dan penandatanganan pakta integritas sebagai bentuk tanggungjawab dalam melaksanakan tugas kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Kombes Pol Deddy Foury Millewa mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya yang turut mengantarkan Polresta Banyuwangi meraih penghargaan pelayanan publik terbaik dari Menpan RB maupun Mabes Polri.

“Khususnya Kompol Rian di penghujung tugasnya mampu membawa nama Polresta Banyuwangi Rangking “1” dengan Satlantas terbaik,” kata Kombes Pol Deddy dalam amanahnya yang disambut tepuk tangan seluruh anggota.

Kapolresta pun berharap kepada pejabat baru untuk segera beradaptasi dan dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

“Minimal Kasat Lantas Baru dapat mempertahankannya. Gak usah dinaikkan, apalagi diturunkan. Samakan saja bobotnya, nilainya, dan kualitasnya. Sehingga apa yang dilakukan kita ini menjadi sebuah kebiasaan dan bukan keharusan yang menjadi beban,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolresta Banyuwangi memberikan penghargaan kepada jajaran yang dinilai berprestasi. Di antaranya, Kasatreskrim Kompol Agus Sobarnapraja dan sejumlah Kapolsek.

“Karena atas prestasi mereka-mereka ini turut mengantarkan Polresta Banyuwangi meraih penghargaan pelayanan publik terbaik versi Men Pan-RB dan Mabes Polri. Kita juga mendapatkan peringkat nomer 1 sebagai Polresta terbaik,” pungkasnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.