Koramil 0825/23 Tegalsari Banyuwangi Bersama Forkopimka Ikut Meriahkan Gowes Santai  Sepeda Tua

by -683 Views
Wartawan: Hari Purnomo
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dalam meningkatkan sinergitas bersama warga binaan, Babinsa Desa Tegalsari, Kecamatan Tegalsari, Koramil 0825/23 Tegalsari Banyuwwang  ikut serta dalam acara gowes santai bersama – sama dengan komunitas sepeda tua Minggu, (26/2/2023).

Acara gowes santai ni diawali di Lapangan Tegallywood desa Tegalsari  yang dimulai pada pukul 08.00.wib. Tidak hanya pihak dari Koramil dan Polsek, terpantau dalam rombongan Ketua Panitia Kukuh Wahyu Widodo, Sekcam Tegalsari ikut serta berada di tengah tengah ratusan anggota komunitas sepeda tua.

iklan aston

Babinsa Tegalsari Sertu Agus Ali mengatakan kegiatan bersepeda ini merupakan kegaiatan positif untuk meningkatkan sinergitas antara semua pihak, ada komunitas, masyarakat sekitar dan juga pihak-pihak pemerintah,” Kata Agus

“Pusat dari acara gowes santai sepeda tua tetap di lapangan Tegallywood sebagai strat dan finist nya, namun nanti setelah garis start  menuju arah utara pertigaan jalan raya desa tegalsari lantas menuju ke timur pertigaan arah selatan menuju pertigaan Ngandong dan kembali lagi  menuju ke arah utara arah ke lapangan Tegallywood,” terangnya

Ketua pelaksana kegiatan gowes santai kukuh Wahyu widodo mengatakan kegiatan gowes santai komunitas sepeda tua mengundang beberapa kelompok komunitas  yang berada di wilayah kabupaten Banyuwangi. “Kegiatan ini bertujuan   untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama komunitas sepeda tua dan pengenalan budaya, bahwa sepeda kuno masih banyak di minati oleh masyarakat Banyuwangi,”ulas Kukuh sambil berharap  agar kegiatan ini tetap digelar seterusnya.

“Dari gelaran hari ini semoga kegiatan ini nantinya tetap diselenggarakan barangkali pihak Forkopimka Tegalsari memberikan sarana, supaya barang antik dan tua seperti halnya sepeda ini tidak musnah dan tetap menjadi cri khas di wilayah kecamatan Tegalsari,”pungkasnya .

Secara keseluruhan kegiatan Gowes komunitas sepeda tua berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala apapun.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.