Terus berinovasi untuk kegiatan anak, ASTON Banyuwangi ajak memasak bersama Rubi

by -378 Views
Foto: kamar tipe deluxe di ASTON Banyuwangi
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com– Menjadi pelopor hotel yang memfasilitasi bagi anak-anak dan kegiatan edukasi, ASTON Banyuwangi terus melakukan inovasi dan penawaran terbaiknya.

Hotel yang dikenal dengan maskotnya Rubi (Rusa Banyuwangi) itu, mengajak bagi masyarakat Banyuwangi untuk belajar dan bermain bersama buah hati dalam program “Memasak bersama Rubi” hal itu disampaikan oleh General Manager ASTON Banyuwangi, Catur Rahmadi.

iklan aston

“Rubi telah dikenal sebagai maskot hotel kami, oleh kalangan masyarakat baik ketika menginap di ASTON Banyuwangi, atau ketika sedang berkegiatan di publik, dengan ini kami ingin mengajak bagi semua anak-anak dan orangtua untuk hadir dan turut belajar dan memasak bersama Rubi” Ujarnya.

Selain itu, dari Hilman Thonthowi selaku Marketing Communication ASTON Banyuwangi mengatakan, “Memasak berama Rubi adalah bentuk kegiatan edukasi dan dedikasi kami untuk menunjukkan komitmen bahwa kita pelopor hotel yang peduli terhadap anak di Banyuwangi,” ujarnya.

Foto: Kegiatan Kids Fun Day di lobby ASTON Banyuwangi.

Pada kegiatan Memasak bersama Rubi, anak-anak akan diajarkan untuk tata cara memasak beberapa hidangan yang ringan seperti membuat burger, dan menghias cupcake. Acara ini dipandu langsung oleh chef terbaik dari ASTON Banyuwangi dan setiap peserta akan mendapatkan apron celemek dan topi chef untuk memberikan edukasi tentang profesi sebagai chef atau ahli masak.

Untuk kalian yang ingin mengikuti serunya Memasak bersama Rubi, kalian hanya perlu merogoh kocek sejumlah Rp 100.000,- nett/pax sudah termasuk dengan sertifikat, apron celemek dan topi chef, voucher berenang, doorprize dan games, serta sesi foto bersama Mr. Rubi dan Mrs. Rubi.

Acara ini berlangsung pada tanggal 30 Oktober 2022, di Blambangan Ballroom ASTON Banyuwangi. Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.////

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.