Serunya “Silent Disco” Oktoberfest di Kokoon Hotel Banyuwangi

by -684 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.comKokoon Hotel Banyuwangi memiliki cara unik untuk memanjakan para tamunya yang hobi party atau pesta, tetapi tak bikin polusi suara. Lah kok bisa?

Bisa dong! Hotel bintang empat yang beralamat di Jalan Raya Jember, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi ini menggelar party “Silent Disco” bertajuk Oktoberfest, Sabtu (1/10/2022) malam.

Bertempat di area taman hotel, masing-masing para tamu cukup  mengenakan headphone. Suara jedag-jedug musik disco penuh energik yang keluar dari headphone tersebut, mampu menghipnotis para tamu untuk berjoget-joget ria.

“Silent Disco ini baru ada pertama kali di Banyuwangi. Meski sedang party mendengarkan musik, tetapi tidak mengganggu tamu lainnya yang tengah beristirahat di kamar,” kata Firmandy Zakaria, Cluster Marketing and Communications Manager Kokoon Hotel Banyuwangi.

Bagi orang awam mungkin terasa aneh melihat orang berjoget tanpa ada hingar-bingar suara. Tapi bagi partygoers di Kokoon Hotel Banyuwangi, justru merasakan sensasi berbeda. “Asik dan seru,” kata Rio salah satu pengunjung.

Tak hanya itu, selain asik berjoget ria, lidah para tamu juga ikut bergoyang menikmati sajian Dinner Buffet yang dihidangkan spesial oleh Executive Chef Kokoon Hotel Banyuwangi, Chef Jerry Irwandoko.

Hidangan yang disajikan pun terdapat berbagai menu panggang (Chill), mulai dari daging, ayam, hingga seafood. Selain itu juga tersedia berbagai macam hidangan pembuka, sukiyaki, sup, minuman dingin, hidangan utama, dan aneka hidangan penutup

“Makanan yang disajikan tak perlu diragukan kelezatannya, karena kami selalu memprioritaskan pada kualitas makanan agar tamu tidak kecewa,” ujar Chef Jerry.

Dalam promo event Oktoberfest ini dimeriahkan dengan berbagai hiburan, mulai dari Tara Lighting Show, Live Music oleh Cici & Friends, DJ show oleh DJ Pusya. Selain itu, juga ada undian berhadiah menginap gratis di Kokoon Hotel Banyuwangi dan Surabaya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.