Oki Sesar Crisandy Resmi Mendaftar Bacaleg PDIP Kota Madiun Tahun 2024

by -1647 Views
Oki Sesar (kanan) Mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Madiun pada tanggal 26 September 2022.
Girl in a jacket

Kota Madiun, seblang.com – Politisi Muda Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Madiun Oki Sesar Crisandy yang akrab disapa Oki Sesar/OSC, resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk DPRD Kota Madiun dari PDIP Dapil 1 Taman (Mojorejo, Kejuron, Pandean, Taman) pada Pemilu Tahun 2023 mendatang. Selasa (27/9/2022).

Oki Sesar mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Madiun Jalan D.I. Panjaitan guna menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bacaleg ditengah-tengah kesibukannya sebagai pengusaha muda Optic ( My Optic) pada hari Senin, tanggal 26 September 2022,

iklan aston

Dalam struktur PDI Perjuangan Kota Madiun, Oki Sesar menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) DPC PDIP Kota Madiun dan Ketua PAC PDIP Taman. Ditunjuk sebagai Kepala (BAGUNA), karena Oki Sesar selalu terus menerus turun ke bawah membantu masyarakat Kota Madiun yang membutuhkan bantuan terkait Sosial, Kesehatan & Pendidikan.

Pengusaha muda optic ini (My Optic), seringkali mengadakan kegiatan Bakti Sosial dan aktif berkoordinasi dengan Forkompinda terkait kegiatan Sosial yang sifatnya untuk membantu Masyarakat Kota Madiun yg membutuhkan pertolongan. Dengan memfasilitasi masyarakat Kota Madiun dengan Ambulance darurat dan Ambulance Jenazah untuk digunakan secara gratis Sudah terbukti pemuda ini terkait Sosial, Kesehatan dan Pendidikan banyak membantu permasalahan warga Kota Madiun terselesaikan.

Sekedar diketahui Oki Sesar Crisandy adalah putra dari seorang politisi senior PDI Perjuangan, Bpk. Heri Supriyanto/Heri Buah yang pernah menjabat DPRD Kota Madiun 2 periode 2004 s/d 2014. Bacaleg ini juga akktif dalam berbagai organisai Kepemudaan, Keagamaan, sosial budaya, antara lain Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), SAPMA Pemuda Pancasila, Pengurus Cabang NU Kota Madiun, Petarung Kehidupan Nusantara (PTKN), Fohoway International Indonesia, Lions Ckub Indonesia.

Dari Kiri Sekretaris DPC PDIP Kota Madiun Heri Supriyanto saat menyerahkan formulir pendaftaran kepada Oki Sesar Crisandy / OSC

Sebagai Pengurus dan anggota PDI Perjuangan niatan Oki Sesar mendaftar Bacaleg DPRD Kota Madiun antara lain untuk merealisasikan PDI Perjuangan sebagai partai pelopor, semua kader dan petugas partai harus mampu mewujudkan pokok-pokok perjuangan dan harus dilaksanakan semua secara konsisten.

“Saya ingin berjuang merealisasikan PDI Perjuangan sebagai partai pelopor, semua kader dan petugas partai harus mampu mewujudkan pokok-pokok perjuangan dan harus dilaksanakan semua secara konsisten. Mulai dari disiplin ideologi, disiplin teori dan pemikiran, disiplin organisasi, disiplin tindakan dan gerakan, “ kata Oki Sesar pada awak media Seblang.com.

Lebih lanjut Motivasi lainnya dimasa muda ingin memaksimalkan untuk pengabdian demi kemajuan warga masyarakat Kota Madiun khususnya dan Indonesia pada umumnya.Selalu hadir dan aspriratif dengan semua warga Kota Madiun apapun latar belakangnya.

“ Saya ingin maksimalkan masa muda untuk Kemajuan Bangsa ini, khususnya Pengabdian di masyarakat Kota Madiun. Hadir untuk Aspiratif, Merakyat dan Nasionalis. Merdeka!!!,” Pungkas Oki Sesar.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.