Bupati Situbondo Dukung Penuh Pertandingan Sepak Bola Piala Pelajar Bupati Cup III 2022

by -570 Views
Girl in a jacket

Situbondo, seblang.com – Pertandingan sepak bola pelajar Bupati Cup III Tahun 2022 sedang mempersiapkan untuk merebut piala bergilir. Liga Pelajar ini diikuti oleh Tingkat SMP, SMA Se – Kabupaten Situbondo , Jawa Timur, yang bertempat di Lapangan Gelora Mohammad Saleh. Sabtu. (17/09/2022).

Piala pelajar Bupati Cup III menjadi perhatian khusus oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo yang menunjukkan kesungguhan dan perhatiannya dalam memberikan dukungan kepada para pemain sepak bola pelajar yang diselenggarakan oleh para pencinta sepak bola di stadion Gelora Muhammad Saleh.

iklan aston

Dalam pantauan awak media seblang.com, tampak Bupati Karna Suswandi menghadiri acara liga tersebut, dan menyapa para pemain serta penonton dengan melambaikan tangannya untuk mendukung penuh kegiatan liga pelajar sepak bola piala Bupati Cup III.

Seperti H. Rahman selaku ketua penyelengara menyampaikan, kehadiran Bupati Karna Suswandi dalam liga pelajar sepak bola sore tadi memberikan support dan dukungan penuh adanya liga Cup III.

“Saya selaku ketua panitia sangat senang sekali kehadiran Bupati Situbondo, yang berkenan turun langsung ke lapangan dan mendukung penuh kegiatan piala pelajar ini. Beliau Bupati Karna menyampaikan kepada saya selaku ketua penyelengara, pertandingan sepak bola pelajar ini sangat luar biasa sekali, dan insaallah beliau Bupati Karna akan hadir dipertandingan final nanti,” ujarannya.

Lebih lanjut H. Rahman menyampaikan. “Untuk Akhir dari pertandingan sepak bola pelajar pada sore hari ini, antara SMA Negeri 2 Situbondo melawan SMA Negeri 1 Asembagus berakhir dengan skor 5 – 0”, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.