BBM Naik Jangan Panik, Beli Sepeda Listrik dan Motor Listrik Uwinfly di Banyuwangi E-Bike! Harganya Murah Meriah

by -2846 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – PT. Uwinfly Industries Indonesia meresmikan Banyuwangi E-Bike sebagai dealer waralaba satu-satunya di Banyuwangi, Sabtu (10/9/2022).

Pabrikan sepeda listrik dan motor listrik asal Tiongkok ini mencoba meraih pasar potensial di Bumi Blambangan seiring meningkatnya permintaan alat transportasi energi listrik ramah lingkungan di tengah kenaikan harga BBM.

iklan aston

Banyuwangi E-Bike, dealer waralaba Uwinfly yang berlokasi di jalan Susuit Tubun, Pasar Banyuwangi atau tepatnya di depan tempat parkir Taman Sritanjung ini, memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Fasilitas ini tentunya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen sepeda listrik dan motor listrik Uwinfly.

Grand Opening Banyuwangi E-Bike yang ditandai dengan potong tumpeng ini pun turut dihadiri perwakilan PT. Uwinfly Industries Indonesia, Jimmy Alfian Simanjuntak, Asistant Sales Manager Area Probolinggo – Lombok.

Jimmy berharap peresmian dealer waralaba Uwinfly Banyuwangi E-Bike dapat meyakinkan Masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya untuk beralih menggunakan sepeda listrik atau motor listrik.

“Dengan kenaikan BBM, tentunya menggunakan sepeda listrik dan motor listrik bisa dijadikan solusi untuk lebih hemat uang hingga 50%. Selain itu juga hemat waktu, karena tidak perlu antre BBM,” kata Jimmy.

Kalkulasinya charger full sepeda listrik dan motor listrik Uwinfly dari kosong sekitar 5-6 jam, 230 Watt x 6 jam = 1.380 watt = 1,38 kWh. 1 kWH sekitar Rp 1.500.

Jadi 1 kali charge kendaraan listrik roda dua ini sekitar Rp. 2.000. dengan jarak tempuh 50-60 km.

“Untuk waktu yang dibutuhkan charger tergantung type baterai. Jika pakai baterai litium, bisa lebih cepat 2-3 jam,” jelas Jimmy.

Apalagi, kata Jimmy, sepeda listrik dan motor listrik produk Uwinfly ini sangat praktis dan murah dalam perawatan.

“Tanpa ganti oli mesin, tinggal nge-charge baterai dan tidak menimbulkan polusi,” ujarnya.

Produk sepeda listrik dan motor listrik Uwinfly memiliki berbagai type dan banyak tersedia pilihan warna. Harganya pun sangat murah meriah dan dijamin berkualitas.

Sepeda listrik Uwinfly dibanderol dari harga Rp. 5 Juta – Rp. 6 Jutaan, sesuai type. Jarak tempuh bisa mencapai 50-60 km dengan kecepatan maksimum 40 km/jam.

“Sepeda listrik Uwinfly ini juga disediakan pedal gowes, sebagaimana sepeda kayuh pada umumnya,” ujarnya.

Sedangkan motor listrik Uwinfly, kata Jimmy, jika baterai penuh bisa menempuh jarak 60 – 100 km dengan kapasitas maksimal 200 kilogram. Harganya berkisar Rp 10 juta – Rp.13 Jutaan. Tingkat keamanan pun dijamin. Jalan banjir dilibas.

“Dengan adanya dealer waralaba Banyuwangi E-Bike, diharapkan dapat memudahkan Masyarakat Banyuwangi memiliki sepeda listrik dan motor listrik Uwinfly,” harapnya.

Ditambahkan Herman, owner dealer Banyuwangi E-Bike, bahwasanya keberadaan sepeda listrik dan motor listrik sangatlah membantu pemerintah mengurangi beban subsidi BBM.

“Tenaganya pakai listrik bukan BBM, jadi bisa mengurangi beban subsidi pemerintah. Lebih hemat dan praktis pula,” kata Herman yang juga owner gerai handphone Maju Mapan Banyuwangi.

Konsumen yang membeli produk UWinfly akan mendapatkan satu unit sepeda listrik atau motor listrik, seperangkat alat pengisian daya listrik, dan satu helm. Namun, mereka tidak akan mendapatkan surat apapun seperti surat tanda nomor kendaraan (STNK) karena masih masuk golongan sepeda.

” Sepeda listrik dan motor listrik kecepatan maksimal produk UWinfly ini di bawah 100 kilometer/jam sehingga belum dikategorikan sebagai sepeda motor yang wajib memiliki STNK,” jelasnya.

Terlebih produk sepeda listrik dan motor listrik Uwinfly ini memiliki penampilan yang trendy dan stylish. Apalagi motor listrik Uwinfly type T3 yang mirip Vespa dan tengah viral saat ini. Sampai – sampai untuk mendapatkannya harus indent terlebih dahulu.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan sepeda listrik dan motor listrik Uwinfly di Banyuwangi E-Bike, sangat lah mudah. Karena bisa dilakukan dengan cara cash dan kredit tanpa ribet.

“Karena kami disupport perusahaan pembiayaan FIF Spektra dan Home Kredit dengan berbagai kemudahannya,” ujar Herman.

Yuk tunggu apalagi, BBM naik jangan panik. Datang sekarang di Banyuwangi E-Bike beli sepeda listrik dan motor listrik Uwinfly. Atau hubungi 0812-3330-3020.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.