Ali Fihan Dilantik Menjadi Pj Kepala Desa Karangsari Sempu Banyuwangi

by -1308 Views
Pelantikan kades baru
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com –  Desa Karangsari Kecamatan Sempu Kabupaten Banyuwangi sempat mengalami kekosongan pemimpin selama sekitar satu bulan sejak Kepala Desa Budiyono  meninggal dunia sekitar satu bulan lalu. Akhirnya kades yang kosong itu Rabu (7/9/22) siang  diisi  oleh Pejabat  Kades Karangsari yang baru .

Kades baru Desa Karangsari ini dijabat Ali Fihan  yang selama ini menjabat Kasubag umum dan pelayanan di kecamatan Sempu Banyuwangi. Status Ali Fihan di Desa Karangsari selaku pejabat (Pj) kepala desa.

iklan aston

Prosesi Pelantikan Pejabat Kepala Desa Karangsari sesuai SK Bupati Banyuwangi Nomor : 188/169/KEP/429.011/2022 Tentang Pemberhentian Kepala Desa dan Pengangkatan Pejabat Kepala Desa Karangsari Kecamatan Sempu tertanggal 5 september 2022.

Camat sempu Yoppy Bayu Irawan  berharap pelantikan Pj Kades Karangsari semakin mendorong desa ini lebih baik.

“Pak Ali Fihan selain menjabat Pj Desa Karangsari juga menjabat sebagai kasubag umum dan pelayanan ” ucap Yoppy

Besar harapan Yoppy, Pj Kades Karangsari yang baru dilantik bisa bekerja sama dengan unsur BPD, LPMD serta perangkat desa lainnya. “Termasuk dengan para tokoh agama maupun tokoh masyakarat,” tambahnya.

“Selamat atas pelantikan Pj Kades Karangsari dan terima kasih kepada para pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan kegiatan pelantikan,” imbuh sekdes Karangsari Didik Eko Hariyanto.

Dalam acara pelantikan Pj Desa Karangsari dihadiri oleh Kapolsek Sempu, Koramil Sempu, BPD,LPMD, PKK, Karang Taruna, Bumdes dan tokoh masyarakat lainnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.