Kokoon Hotel Banyuwangi Luncurkan Promo “Chill and Grill Escape to Garden”

by -1316 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kokoon Hotel Banyuwangi meluncurkan promo event “Chill and Grill Escape to Garden” dengan konsep terbuka di area taman hotel yang cukup luas nan elegan, Sabtu (3/9/2022).

Cluster Marketing and Communications Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Firmandy Zakaria mengatakan, peluncuran Chill and Grill Escape to Garden ini merupakan upaya manajemen Kokoon Hotel Banyuwangi menjawab kebutuhan tamu yang menginginkan pengalaman staycation berbeda.

iklan aston

Biasanya event serupa diadakan hotel bintang empat yang berlokasi di Jl. Raya Jember No.KM 7, Dusun Krajan, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat ini di Rooftop Lounge. Namun kali ini diselenggarakan di area taman hotel, venue wedding.

“Dengan segala rutinitas masyarakat yang cenderung stressfull, kami melihat ada kebutuhan untuk tidak hanya sekedar menginap semata. Namun juga bagaimana tamu mendapatkan pengalaman yang lebih berkesan. Untuk itu kami meluncurkan Program Chilli and Grill Escape to Garden,” ujar Firmandy.

Program ini ditawarkan Kokoon Hotel Banyuwangi dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp. 158.000,- per orang. Beda lagi jika tamu atau pengunjung reservasi lebih awal, karena akan mendapatkan keuntungan harga yang lebih murah, hanya Rp. 138.000,- per orang.

“Dengan harga segitu, pengunjung bisa menikmati berbagai macam hidangan dengan konsep all you can eat atau bisa makan sepuasnya. Program ini tidak hanya untuk tamu yang menginap saja, tetapi juga bisa dinikmati untuk masyarakat umum,” ujar Firmandy.

Sesuai namanya, hidangan yang disajikan terdapat berbagai menu panggang (Chill), mulai dari daging, ayam, hingga seafood. Selain itu juga tersedia berbagai macam hidangan pembuka, sukiyaki, sup, minuman dingin, hidangan utama, dan aneka hidangan penutup.

“Soal rasa, tak perlu lagi diragukan karena diolah langsung oleh chef yang berpengalaman,” ujar Firmandy.

Sembari menikmati hidangan, pengunjung juga disuguhi hiburan live musik untuk menambah nikmat suasana mengobrol bersama keluarga, kolega maupun orang tercinta. Program ini akan dihelat rutin setiap Sabtu mulai pukul 16.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Yuk tunggu apalagi, agendakan healing berakhir pekan di Kokoon Hotel Banyuwangi. Untuk pemesanan silakan hubungi nomor +62 811 3228 600.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.