Meriah, CFD Situbondo Semarakkan HUT RI Ke-77

by -1277 Views
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kabupaten Situbondo Ke-204 (HARJAKASI KE-204) dan hari ulang tahun Koperasi ke -75, serta hari ulang tahun Republik Indonesia ke-77, beberapa rangkaian agenda acara dilakukan oleh pemerintah Situbondo. Dari mulai senam bersama dan lomba hias lapak pedagang CFD, Minggu, (07/08/2022).

Salah satunya yang menjadi sorotan yaitu seluruh pedagang CFD. Tampak sangat antusias sekali para pedagang Card Free Day (CFD) Kabupaten Situbondo mengikuti lomba tersebut yang diselenggarakan oleh pemerintah Situbondo bekerjasama dengan paguyuban CFD Situbondo.

iklan aston

Terlihat pernak pernik menghiasi seluruh lapak pedagang CFD untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI yang ke -77.

Sudirman salah satu pengunjung CFD asal Kecamatan Panarukan mengatakan ia sangat suka dan bangga sekali kepada semua pedagang CFD Situbondo yang sudah memeriahkan di bulan agustus. Tentu sangat unik, lucu, gokil, dan saya pribadi sangat terkesan sekali.

“Ini pertamakali yang saya pernah lihat di beberapa Kabupaten lain yang pernah aku singgah. Selain kompak pedagangnya ramah, dan satu kata untuk CFD Situbondo. Mantap.”, ucapnya.

Desiana salah satu pedagang CFD asal Dawuhan mengatakan adanya CFD di Situbondo ini sangat membatu sekali untuk tambahan penghasilan ekonominya. “Untuk omset rata-rata tiap minggunya saya jualan nasi peccak sambel terong bakar bisa mencapai Rp.700.000., ,” katanya.

Sedangkan untuk acara pagi hari ini ia tidak menyangka semeriah ini. ‘Saya kira ini sudah yang terbaik dari segi perlombaan menghias lapak yang saya ikuti, ternyata banyak lebih baik dan bagus dari pada saya termasuk paling lucu. Saya berharap kepada pemerintah Situbondo ini menjadi agenda tahunan di bulan agustus untuk CFD”, harapannya. (Kadari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.