Komunitas Merpati Desa Margomulyo,Gembira Lantaran Dapat Hadiah Kostum

by -374 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Rasa gembira dan suka ria dirasakan oleh Komunitas Merpati, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore. Mereka gembira lantaran mendapat hadiah kostum dari Ketua Komunitas Pemuda Margomulyo (Kopama).

Penyerahan kostum bertuliskan ‘Komunitas Merpati Desa Margomulyo’ tersebut diserahkan langsung oleh Ketua ‘Kopama’ Joko Prasetyo pada Minggu, (6/6/2021).

iklan aston

” Alhamdulillah hari ini ‘Komunitas Merpati Desa Margomulyo’ mendapat hadiah kostum sebanyak 40 kaos dari Ketua ‘Kopama’ ,” ucap Afifudin, perwakilan dari Komunitas Merpati, Desa Margomulyo.

Menurutnya, dirinya bersama sama dengan rekan – rekan ‘Komunitas Merpati Desa Margomulyo’ yang lain merasa senang bercampur gembira karena mendapat bantuan kaos tersebut.

Dengan bantuan ini, kami sangat berharap, semoga bisa bermanfaat dan menambah kekompakan serta kerukunan antara ‘Komunitas Merpati,” ungkapnya.

Afifudin juga menjelaskan, jika komunitas Merpati Desa Margomulyo, beranggotakan lebih dari 50 orang. Dengan bantuan kostum ini, akan kami jadikan suport untuk lebih kompak lagi. Dan kami betul – betul mengucapkan terimakasih kepada Ketua ‘Kopama’ yang telah memberikan hadiah kepada kami.

” Terima kasih ‘Kopama’ ,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ary, salah satu kordinator ‘Komunitas Merpati’ asal Dusun Kampung Baru, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore.

” Kami bangga ternyata ada yang peduli dengan ‘Komunitas Merpati’,” ungkapnya sambil diamini dengan teman lainya.

Sementara Joko Prasetyo, Ketua ‘Kopama’ Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, kepada wartawan mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk peduli kepada Komunitas burung Merpati didesanya.

” Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada rekan rekan ‘Komunitas Merpati Desa Margomulyo’ Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi,” katanya. Minggu, (6/6/2021).

Kata Joko sapaan akrab Ketua ‘Kopama’ komunitas seperti ini harus di uri – uri dan dilestarikan, karena kita yakin kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas ini adalah kegiatan yang positif.

Di Desa Margomulyo, lanjutnya, Komunitas burung merpati merupakan kegiatan yang turun temurun mulai sejak jaman dahulu, sehingga harus dijaga dan di uri -uri,” paparnya.

Seperti diketahui penyerahan kostum tersebut, dihadiri oleh puluhan anggota ‘Komunitas Merpati Desa Margomulyo’ Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi. (ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.