Mau Buka Puasa Menu Hotel Berbintang? Ada Paket Ramadan Nusantara di Kokoon Hotel Banyuwangi

by -1007 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Bulan  Ramadan selalu menjadi bulan yang paling dinanti-nanti oleh umat Muslim di seluruh dunia. Di bulan suci ini, biasanya dijadikan moment utuk berkumpul bersama keluarga, terutama waktu buka puasa bersama.

Dari sekian banyak aneka hidangan berbuka puasa, menu khas Nusantara masih menjadi pilihan utama.

Nah, jika ingin menikmati aneka hidangan untuk berbuka puasa dengan cita rasa hotel bintang empat, cukup mengajak orang-orang tercinta untuk berbuka di Kokoon Hotel Banyuwangi.

Para Chef Hotel yang terletak tak jauh dari Bandara dan pusat Kota Banyuwangi ini, mempersembahkan aneka hidangan Nusantara.

Reza Marcom Kokoon Hotel Banyuwangi mengatakan, meski Ramadan kali ini masih harus menerapkan protokol kesehatan akibat pandemi Covid-19, manajemen Kokoon Hotel Banyuwangi menghadirkan paket buka puasa dengan tema “Ramadan Nusantara” dengan konsep all you can eat.

“Jadi anda bisa makan sepuasnya saat berbuka puasa di Restaurant Ijen Kokoon Hotel Banyuwangi,”kata Reza kepada seblang.com, Minggu (11/4/2021).

Paket berbuka Ramadan Nusantara ini, kata Reza, hanya Rp. 148.000 net/orang setiap hari selama bulan Ramadan, mulai pukul 17.30 – 20.00 wib. Harga spesial bisa anda dapatkan sampai Minggu (11/4/2021), hanya Rp. 128.000,-. “Beli 10 gratis 1,”imbuhnya.

Lebih lanjut Reza mengatakan, nantinya ada berbagai macam menu yang bisa dinikmati secara buffet oleh pengunjung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari makanan pembuka sampai penutup

“Sebagai makanan pembuka, ada beraneka takjil. Kemudian dilanjutkan dengan mencicipi hidangan utama. Seluruh hidangan yang disajikan merupakan menu khas Nusantara yang dijamin memiliki cita rasa Hotel Berbintang,” ujarnya.

Yuk buka puasa bersama di Kokoon Hotel Banyuwangi. Untuk pemesanan dan reservasi bisa dikakukan dengan menghubungi Kokoon Hotel Banyuwangi di nomor 0811 3225 6000.(guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.