Tabrakan dengan Truk Gandeng Warga Batu Meninggal di Genteng

by -875 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com –  Nasib nahas dialamai seorang pengendara sepeda motor Honda Scoopy bernama Wicaksono (38) warga Mbeji Kecamatan Junrejo Kota Batu dan putrinya Aisya Argila AW (6). Mereka yang tinggal di Dusun Cangaan Desa Genteng Wetan Kecamatan Genteng Banyuwangi meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di jl Gajahmada Genteng Wetan Minggu (7/3/21)

Kapolsek geteng AKP.Sudarmaji melalui Ipda Wahid Hasyim Basri S.H Kanit Lantas Polsek Genteng saat dikonfirmasi mengatakan, pada hari Minggu malam tanggal 07 Maret 2021 sekira jam 20.30 Wib, korban mengendarai Honda Secupy Warna Merah putih no.pol N3720 KD  bersama putrinya dari arah utara menuju barat lewat lajur utara jalan.

iklan aston

Sesampainya di depan rumah Pak Very korban berusaha menyebrang ke arah selatan jalan dan pada saat bersamaan melaju kendaraan truck hino Gandeng warna hijau No.pol P 9235 UR dari arah Timur menuju ke Barat yang di kemudikan oleh Untung  (64) alamat Desa Lemahbang Kecamatan Rogojampi Banyuwangi.

Karena jarak yang sudah dekat sehingga korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraan sepeda motor miliknya dan membentur besi pengaman truck gandeng sebelah kanan bagian belakang,” ucap kanit.

Seketika korban langsung di larikan ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Genteng untuk mendapatkan perawatan medis.

Hasyim menambahkan setelah beberapa saat menjalani perawatan, pengendara Honda Scoopy bernama Wicaksono dinyatakan meninggal dunia. Sementara putrinya mengalami luka lecet di kaki sebelah kanan.

Wartawan : Hari Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.