Tabrak Fuso, Sopir Pikap Tewas

by -517 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Seorang sopir pikap tewas seketika usai kendaraan yang dikemudikannya menghantam truk fuso di jalan pantura Situbondo-Banyuwangi, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.

Adapun identitas korban bernama Muh.Agus Priyanto (25), warga Desa / Kecamatan Jangkar, Situbondo.

iklan aston

“Kecelakaan tersebut terjadi, sekira pukul 16.10 WIB, Minggu (7/3/2021),” kata Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala.

Berdasarkan keterangan saksi, kata Ardhi, mobil pikap L300 Nopol P-8836-VC yang dikemudikan korban, melaju dari arah Banyuwangi (selatan) ke arah Situbondo (utara). “Sesampainya di TKP, pikap L300 yang dikemudikan korban ini sempat menyalip kendaraan didepanya,” jelas Ardhi.

Saat mendahului tersebut, lanjut Ardhi, roda kiri pikap yang dikemudikan korban sempat turun ke bahu jalan, kemudian ia banting setirnya ke arah kanan. Namun nahas, dari arah berlawanan melaju Truck Fuso box Nopol B-9141-PEU yang dikemudikan Subhan (50), warga Kudus.

Sehingga mobil pikap yang dikemudikan korban itupun menabrak kendaraan truck fuso tersebut, sebelum akhirnya terpental ke kiri. Sedangkan truck fuso, juga terperosok ke arah kiri.

“Akibat kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan pikap L300 meninggal dunia di TKP karena mengalami luka parah pada wajah dan kepala. Kemudian jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Blambangan,” pungkasnya. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.