Seluruh Karyawan Aston Banyuwangi Hotel Bebas Covid-19

by -476 Views
Karyawan Aston Hotel Banyuwangi menjalani swab test
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Usai menggelar test swab untuk seluruh karyawannya, Senin (11/1 /2021) kemarin, manajemen Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center bisa bernafas lega. Pasalnya, laporan hasil pemeriksaan menunjukkan seluruh karyawan dinyatakan negatif atau bebas dari virus Covid-19.

“Alhamdulillah, seluruh karyawan Aston Banyuwangi Hotel dinyatakan negatif Covid-19. Semua ini adalah buah dari konsistensi kami dalam menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, baik terhadap sesama karyawan maupun tamu hotel,” kata Novia Carera, Public Relations Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center kepada seblang.com, Rabu (13/1/2021).

iklan aston
debat capres

Novia menambahkan pelaksanaan tes swab ini sendiri merupakan pencegahan secara dini penyebaran Covid-19. Selain itu merupakan bentuk komitmen Aston Banyuwangi Hotel untuk memprioritaskan keselamatan dan kenyamanan para tamu hotel.

“Dengan hasil test yang negatif ini, para karyawan semakin optimis dalam pelayanan dan tetap mengutamakan kesehatan dan kebersihan diri saat bekerja,” ujarnya

Tak hanya itu, lanjut Novia, bentuk keseriusan Aston Banyuwangi Hotel untuk mengutamakan keselamatan tamu hotel di masa pandemi Covid-19 ini, juga ditunjukkan dengan keberhasilanya meraih Sertifikat CHSE (Clean, Healthy, Safety and Environmental Sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI di akhir tahun 2020 kemarin.

“Dengan status tersertifikasi CHSE ini, Aston Banyuwangi Hotel dinyatakan telah memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keselamatan dan lingkungan hidup bidang perhotelan di tengah pandemi Covid-19. Nilainya pun memuaskan,” jelasnya.

Dengan ini, kata Novia, diharapkan para tamu tidak ragu untuk berkunjung dan menginap serta menikmati pelayanan dari Hotel bintang empat di Jalan Brawijaya, Banyuwangi ini, meski pandemi Covid-19 masih berlangsung.

“Mari menginap di Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center. Nikmati pelayanan kami,” pungkasnya.

Wartawan : Teguh Prayitno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.