Ratusan Personel Polresta Banyuwangi Naik Pangkat

by -427 Views
Personel Polresta Banyuwangi yang naik pangkat
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Sebanyak 120 personel Polresta Banyuwangi terima anugrah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di awal tahun baru 2021.

Prosesi kenaikan pangkat itupun diwarnai dengan aksi penyiraman air menggunakan mobil water cannon  di lapangan Mapolresta Banyuwangi, Rabu (6/1/2021) pagi, setelah sebagian dari mereka mengikuti upacara virtual Korps Raport kenaikan pangkat yang dipimpin langsung Kapolda Jatim.

iklan aston
debat capres

“Sebanyak 120 personel Polresta Banyuwangi yang naik pangkat. Mereka terdiri dari 29 perwira dan sisanya Bintara,” kata Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK kepada wartawan.

Dalam kesempatan tersebut Arman berpesan kepada anggota jajarannya yang baru saja naik pangkat tersebut, bahwasanya seiring dengan naiknya pangkat maka semakin bertambah pula tanggung jawab yang diemban. Terlebih lagi di masa pandemi seperti saat ini.

“Tugas ke depan semakin berat dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena tidak semua masyarakat merasa puas atas pelayanan yang diberikan,” ujarnya.

Namun semua itu tidak pernah membuat pihaknya berhenti berbuat baik khusunya dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Tanpa melihat status sosial, kedudukan, pangkat dan jabatan. Semuanya wajib kita berikan pelayanan secara maksimal,” pungkasnya.

Wartawan : Teguh Prayitno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.