Mobil Box L 300 Tergelincir di Desa Genteng Wetan

by -982 Views
iklan aston

Banyuwangi.seblang.com – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di jl. Raya Genteng Singonjuruh  Rt1/Rw 3 Desa Genteng Wetan Kecamatan Genteng Banyuwangi, Rabu (23/12/20).  Akibatnya, sebuah mobil Mitsubishi L 300 Box No pol P 8553 K yang dikemudikan oleh  Indra Lufiyanto (28) asal Desa Benelan Kidul Dusun Cawang Rt 02/02 Kecamatan Singonjuruh Banyuwangi mengalami selip.

Kanit Lantas Polsek Genteng Ipda Wahid Hasyim saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya laka tunggal yang terjadi itu.

iklan aston
debat capres

“Peristiwa laka tunggal yang berada di jl. Raya Genteng, terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, yang bermula dari keterangan beberapa saksi yang mengatakan kendaraan Mitsubishi box yang di kendarai oleh Indra Lufiyanto melaju dari arah Singonjuruh ke Genteng. Tiba di tingkungan depan makam cina tiba-tiba mobil tergelincir dan mengalami selip,untung dalam laka tunggal ini tidak ada korban jiwa,” ucapnya

Sementara itu, sopir dan penumpang saat ini masih dirawat di RSUD Genteng. Sopir Indra Lufiyanto mengalami luka -luka lecet sedangkan penumpangnya Igo Rizky Darmawan (25) yang beralamat di Perum Cemara Blok D-8 Rt1/2 Kelurahan Kebalenan Banyuwangi mengalami patah tulang lengan sebelah kanan.

Wartawan : Hari Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.