Kades Parijatah Wetan Banyuwangi Selalu Ingatkan Warga Tertib Membayar PBB

by -601 Views
Hj Istiqomah Kepala Desa Parijtah Wetan
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Warga negara indonesia yang baik adalah yang taat dan tertib dalam membayar pajak bumi dan bangunan.

Seperti halnya dengan Desa Parijatah Wetan yang selalu memprioritaskan pembayaran pajak bumi bangunan kepada warganya. Setiap ada permasalahan pajak bumi dan bangunan (PBB) di desanya  Kepala Desa Parijatah Wetan selalu bisa menyelesaikan secara persuasif tanpa ada keterlambatan.

iklan aston

Kepala Desa Parijatah wetan Hj Istiqomah saat di wawancarai terkait adanya kendala dalam pembayaran pajak bumi bangunan yang ada  di desanya, ia selalu mengingatkan kepada seluruh perangkatnya agar selalu tertib.

“Permasalahan pembayaran pajak di Desa Parijatah Wetan saya selalu mengingatkan kepada perangkat untuk selalu tertib pajak. Apapun permasalahanya akan selalu diselesaikan secara persuasif dengan perangkatnya, kalau tidak bisa menyelesaikan atau sampai telat pembayaran PBB jelas akan saya beri teguran. Karena pembayaran PBB adalah prioritas utama ,” ungkapnya

Lebih lanjut Istiqomah menyampaikan kalau ada permasalahan yang sekiranya menghambat dalam hal Pembayaran PBB akan selalu kita sikapi dan kita beri solusi.

“Ya kalau memang ada perangkat saya yang bermain main dengan uang pajak yang tidak di setorkan pada jatuh temponya,ya akan kita tindak tegas secara prosedural,dan harus diselesaikan secepatnya> Sampai hari ini untuk pembayaran pajak bumi bangunan selalu beres ,” tegasnya

Wartawan : Ganda Siswanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.