Yusuf Widiyatmoko Berjanji Akan Perhatikan UMKM di Banyuwangi

by -209 Views
Yusuf Widiyatmoko ketika berkampanye
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Masyarkaat yang mengeluti usaha mikro kecil menengah (UMKM), menghadirkan pasangan Calon Bupati Banyuwangi  Yusuf Widyatmoko dalam kegiatan UMKM di pertigaan Perumahan Klatak Banyuwangi.

Kedatangan Yusuf Widyatmoko yang juga pernah menjadi Wakil Bupati Banyuwangi disambut hangat oleh masyarkat yang turut hadir. Meskipun kedatangan Yusuf hanya 1 jam  Namun masyarakat begitu antusias dalam memberikan masukkan untuk Yusuf jika nantinya menjadi Bupati Banyuwangi

iklan aston

“Alhamdulilah pak Yusuf hadir saya berharap beliau melanjutkan kepemimpinan yang baik dan cemerlang,” ujar Bonari kordinator pelaksana kegiatan ini.

Bukan hanya Bonari kebahagian ini juga dirasakan Pika Efriza UMKM penjual Dolgana. Pemuda kelahiran lampung yang menetap di kabupaten Banyuwangi yang juga berharap, Yusuf Widyatmoko mampu memberikan pengarahan dan akses agar UMKM kian kreatif dan mampu mendongkrak perekonomian Kabupaten Banyuwangi.

“Semoga dan disemogakan pak Yusuf bisa memberikan pengajaran dan akses agar UMKM Banyuwangi mampu lebih kreatif sebagai penopang ekonomi dan industri kreatif  pasti kita bangga, jika produk produk kita lebih baik,” ujar Pika.

Sementara itu Yusuf merasa terharu dan bangga akan undangan UMKM yang telah menyiapkan kegiatan yang baik dan humanis sembari mempromosikan hasil usaha Industri kreatif.

” Saya ucapkan terimaksih bapak ibu masih memberikan kepercayaan kepada saya, Insyallah jika saya jadi. betul betul memperhatikan bagaimana UMKM selalu kreatif, pembelajaran kolektif akan kita lakukan serta akses agar UMKM produknya mampu laku dan dihargai secara baik serta yang utama perizinan yang mudah karena kita masyarakat Banyuwangi,” ujar Yusuf.

Wartawan: Noviansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.